Fakta Dibalik Foto Hot Supermodel Ducati Panigale

12.18.00
Seperti yang kita ketahui, dunia otomotif yang kerap kali dianggap sebagai dunianya para pria dewasa. Itulah sebabnya pagelaran otomotif selalu dipenuhi dengan gemerlap seksinya body kendaraan dan juga para model-model cantik. Beberapa waktu lalu, sebuah ide unik yang juga menggemparkan digagas oleh pihak Motocorsa. Mereka membuat foto dengan pose yang sama 'panas-nya' namun dengan model yang berbeda, yakni pria-pria jantan yang kekar dan berbulu.





Ide tersebut digagas oleh general Manager Motocorsa, Arun Sharma, yang menjadikan anggota pria Motocorsa untuk menjadi modelnya. "Setiap kali foto model seksi kami post di Facebook, ada saja orang yang mengkritik. Nah, makanya kami bikin yang unik seperti ini. Lagipula teman-teman juga bisa bersenang-senang selama sesi pemotretan kok," tutur Arun.




Pose model 'Manigale'

Benar saja, foto-foto 'panas' tersebut langsung menyebar dengan cepat dan sempat booming di beberapa negara. Mereka bahkan membuat plesetan lucu untuk foto unik ini, dari Panigale diubah menjadi 'Manigale'.
Bagaimana pendapat Anda terhadap foto-foto para 'supermodel' ini? Bagikan komentar Anda di bawah ya :)
Berikut ini cuplikan Videonya:





Bagaimana Lucu bukan, hhe...

Share this :

Previous
Next Post »

1 komentar

  1. waduh kl lihat modelnya cowok ky bgitu ane rasanya mau muntah gan hehehe

    BalasHapus

close
close