4 Alasan Mengapa Wanita Bisa Berhenti Mencintai Begitu Saja

12.37.00
Wanita merupakan sosok yang penyayang dan lembut hati. Ketika dia sudah mencintai dengan tulus, maka hidupnya pun akan rela diberikan. Namun, jika wanita sudah berhenti mencintai, maka hatinya pun akan susah dirayu dengan usaha apapun. Jika sudah begini, tidak ada banyak hal yang bisa Anda usahakan. Dilansir dari Ask Men, berikut adalah 4 alasan mengapa wanita bisa berhenti mencintai begitu saja.


1. Merasa bosan
Saat Anda berdua menjalani hubungan jangka panjang, kebosanan memang rawan sekali terjadi jika tak ada spontanitas yang lebih dari Anda berdua. Kencan yang monoton, telepon dan SMS yang rutin, bisa membuat wanita merasa tidak diperjuangkan dengan sungguh-sungguh. Perasaan ini bisa menjadi bertambah parah apabila selama ini hanya dia yang sering memberikan kejutan dan memberikan perhatian lebih, tanpa ada balasan dari Anda.

2. Merasa tidak dianggap penting
Anda boleh saja merasa sudah cukup memberinya perhatian. Namun, wanita bisa saja menangkap maksud yang berbeda dari Anda. Seiring dengan semakin langgengnya hubungan asmara, wanita menginginkan perhatian yang semakin bertambah pula. Jika Anda tidak menambah porsi perhatian dan tetap menganggap telepon dan SMS saja sudah cukup, jangan terkejut jika suatu saat kekasih Anda berkata, "Aku sudah tak mencintaimu lagi."

3. Bertemu dengan orang lain yang lebih mencintainya
Menjaga hati seorang wanita memang susah-susah gampang. Betapapun Anda mencintainya, dia masih akan tetap bisa berpaling kepada yang lebih bisa menyayanginya. Oleh karena itu, Anda harus betul-betul memahami hatinya jika ingin dia terus ada di samping Anda. Wanita yang setia jangan sampai Anda sia-siakan begitu saja, lalu malah menyalahkannya karena pergi meninggalkan Anda.

4. Merasa Anda sudah bukan orang yang dulu dia cintai
Berapa usia Anda berdua saat memutuskan untuk berpacaran dulu? 20? 17? Seiring dengan berjalannya waktu, kepribadian seseorang bisa berubah. Pasangan yang saling mengerti satu sama lain akan bisa menghadapi perubahan ini dengan bijaksana. Namun jika perubahan yang terjadi itu sudah membuat wanita merasa tertekan dan tidak nyaman, dia pun akan pelan-pelan kehilangan semangat untuk mencintai Anda lagi.

Jagalah cinta yang Anda miliki selagi Anda masih mampu.

Sumber: merdeka.com

Share this :

Previous
Next Post »

close
close