Windows 9 Tampil 'Bersih' dan Sangat Simple

15.20.00
Windows 9 adalah sistem operasi yang seharusnya membawa beberapa perbaikan visual utama untuk platform modern Microsoft, termasuk desktop yang disempurnakan. Sehingga akan membuat perubahan mungkin dari segi kecepatan ketimbang sistem operasi untuk PC tradisional. Salah seorang desainer bernama Markus McNugen baru-baru ini membuat konsep Windows 9 yang mana OS Microsoft ini tampil dengan gaya yang sederhana, namun tetap menarik, seperti yang dilansir (26/12).

KOnsep yang diusung sepertinya memang dibuat sesederhana mungkin, sehingga di setting default akan benar-benar 'bersih' banyaknya aplikasi yang muncul. Apa pendapat Anda dengan konsep yang sangat simple ini? Sejauh ini Windows 9 dikabarkan bakal dirilis pada tahun 2015 mendatang. Sebelumnya sempat muncul rumor bahwa Microsoft lebih memilih langsung memproduksi Windows 10 dan melewatkan Windows 9. Windows 9 hanya cukup versi beta saja, seperti yang dilansir Tech World (4/4).

Namun seiring berjalannya waktu, rumor tersebut hilang dan tak pernah lagi terdengar. Sebab gembar-gembor kemunculan Windows 9 justru lebih kencang. Lantas, apa pendapat Anda? Setujukah Anda dengan konsep sederhana pada Windows 9 bikinan Markus McNugen ini?

Sumber: merdeka.com

Share this :

Previous
Next Post »

close
close