Kumpulan Status-Status Humor Yang Membahas Tentang Tahun Baru (Terbaru)

10.56.00
Daripada bingung mikirin kemana Malam tahun baruan 2014, atau bingung cari status2 yang membahas tentang tahun baru 2014, kalau saya sich ga bingung, kalau bingung yah tinggal cari di google pasti ketemu, haha, kalau saya sich tinggal ngeblog aja posting-posting gitu, menyambut tahun baru berikut saya kasih beberapa status yang mungkin bisa kalian update di Facebokk atau Twitter kali yah, hha, status-status ini sekalian juga bisa jadi humor, yah daripada tahun baruan malah sedih yah mending ketawa-ketawa kan ? hhe, langsung aja deh silahkan dilihat, dipahami dan direnungkan, hhe, selamat membaca:



  1. Semoga ditahun baru ini aku bisa jadi lebih baik lagi (brarti sebelum tahun baru terjadi hidup kalian terpuruk dong ? kasihan yah, makanya banyak2 amal dong, hahaha)
  2. Semoga ditahun baru ini kamu bisa dapat yang lebih baik lagi dari aku (namanya juga dah mantan kan ngapain juga didoain yah kan ? mndingan doain diri sndiri aja biar dapat penggantinya yg labih baik lagi, hahaha)
  3. Di tahun baru ini saatnya kita untuk instropeksi diri dari tahun sebelumnya (ini nieh gue salut kita emang harus instropeksi diri lagi yaitu yang baik ditingkatkan dan yang buruk dihilangkan, eitss tapi jangan kebalik yah bukan yang buruk yang ditingkatkan lowh, kalau kayak gitu mending ga usah instropeksi diri aja, hahaha)
  4. Mungkin ditahun baru ini aku banyak salah sama kamu maafin aku yah ! (ini sebenarnya menyambut tahun baru apa lebaran sich yah ? haha, yah kalau mau minta maaf mendingan ke ke orang tua masing masing, masa minta maaf sama pacarnya ntr kalau putus diungkit2 lagi kesalahannya yah percuma toh minta maaf ? hha)
  5. Wah gak terasa yang sudah satu tahun kita melewati semuanya (melewati apa dulu nieh kesusahan hidup atau kesenangan hidup, kalau kesenangan hidup sich mending yah, kalau kesusahan hidup yah mending kagak usah bersyukur lah, hha, masa susah2 bersyukur)
  6. Puji Tuhan berkat di Tahun kemarin begitu banyaknya, semoga ditahun 2014 ini berkatnya lebih melimpah lagi, amin (kalau dah dapat berkat banyak baru kita bersyukur, kalau ga dapat berkat boro-boro deh bersyukur pasti mengeluh terus yah kan ? haha)
  7. Malam Tahun baru kemana yah (sekedar saran nieh kalau mau yang berkesan mending keliling dunia aja, haha, daripada ngunjungi mantan yah kan ? mendingan ngunjungin nenek kakek kita, haha, daripada pacaran di depan perempatan lampu merah mendingan jualan terompet di perempatan dapat duit lagi, kalau pacaran kan buang duit, hahahaha)

Share this :

Previous
Next Post »

close
close