5 Cara Menolak Mantan yang Minta Balikan

15.29.00
Mantan minta balikan di saat Anda sedang menjalani hubungan yang baru atau sedang pendekatan dengan orang lain? Permintaannya untuk kembali pada Anda pasti akan membebani Anda, terutama bila Anda tidak lagi mencintainya. Tenang, tidak usah galau! Nah, berikut adalah lima cara menolak mantan yang minta balikan.




1. Katakan apa yang Anda rasakan
Jika Anda tak lagi mencintainya, katakan apa yang sebetulnya Anda rasakan kepadanya. Biarkan dia tahu bahwa Anda tak lagi menyimpan rasa padanya. Ini mungkin akan menyakiti hatinya, namun kejujuran adalah solusi terbaik untuk masalah Anda. Apalagi jika Anda ternyata sedang menjalani hubungan yang baru.

2. Memutuskan segala kontak dengannya
Jika dia masih nekat mengejar Anda, putuskan segala kontak dengannya. Dengan begitu, dia pun tahu bahwa Anda tak lagi menaruh perasaan padanya. Bila Anda tak ingin dia terus berharap pada Anda, ini bisa menjadi cara terbaik untuk memupuskan harapannya.

3. Bersikap tenang
Jika Anda memang tak lagi menyimpan rasa padanya, cobalah untuk bersikap tenang di depannya. Kemarahan yang Anda tunjukkan padanya justru akan membuatnya semakin berambisi untuk mengejar Anda. Sebab, ada yang bilang kalau benci itu tanda cinta.

4. Tunjukkan kalau Anda sudah move on
Kalau dia masih terus menghubungi dan mencari Anda, tunjukkan padanya bahwa Anda sudah benar-benar move on. Bawalah kekasih baru Anda ketika bertemu dengannya. Biarkan dia tahu bahwa tak ada lagi ruang untuknya di hati Anda.

5. Cuek
Sikap cuek yang Anda tunjukkan kepadanya secara perlahan akan memupuskan harapannya. Daripada Anda pusing memikirkannya, Anda hanya perlu mengabaikan kehadirannya.

Inilah lima cara menolak mantan yang minta balikan. Terutama bila Anda tidak lagi menaruh perasaan padanya. Selamat mencoba!

Share this :

Previous
Next Post »

close
close