Jumat, 27 Desember 2013

Asmirandah Masuk Kristen ?

  Eko Sutrisno       Jumat, 27 Desember 2013
Sejak Senin (16/12/2013) siang, beredar pesan berantai di kalangan wartawan. Isinya singkat, memberitahukan kalau Asmirandah akan menjalani prosesi pindah agama di lantai 42 Menara BCA yang terletak di kawasan Bundaran HI, Jakarta Pusat, pada sore hari. Di lantai itu memang terdapat Gereja Tiberias. "Asmirandah pindah agama. Senin 16 Des. 17.00 di Gran Indonesia menara BCA lt 42," begitu bunyi pesan berantai tersebut. Namun, ketika wartawan mendatangi lokasi yang disebutkan, tidak ada aktivitas apapun di gereja itu. Jelas, kalau kabar Asmirandah pindah agama ialah bohong.


Hingga berita ini diunggah, belum ada pihak yang bisa dikonfirmasi mengenai isu tersebut. Di lain sisi, saat ini Asmirandah tengah menanti putusan hakim perihal gugatan pembatalan pernikahan dengan Jonas Rivanno. Majelis hakim Pengadilan Agama Depok, Jawa Barat, baru akan membacakan putusannya pada Rabu, 18 Desember mendatang.

Asmirandah meminta pernikahannya dengan Jonas Rivanno dibatalkan karena Vanno, sapaan Jonas, memutuskan kembali kepada agama semula, setelah sebelumnya menjadi mualaf dan menikahi Asmirandah secara Islam pada 17 Oktober lalu.

Sumber: terindeks.com
logoblog

Thanks for reading Asmirandah Masuk Kristen ?

Previous
« Prev Post

4 komentar: