Daftar Aktor/Artis Korea Termahal, Terkaya, Tertampan dan Terpupuler

13.55.00
Memang benar, Aktor-aktor dari luar lebih banyak digemari oleh kalangan wanita dalam negeri. Yang paling dipopulerkan adalah aktor dari negeri korea. Mungkin karena Faktor Cakep, Ganteng, Tampan atau bisa juga karna isi kantongnya gede kali ya ? Kali ini akan sedikit berbagi info yang mungkin bermanfaat bagi para pencari info seputar aktor korea yang lagi populer saat ini, di tahun 2013. Baik dari aktor Termahal, juga terkaya hingga mengulas tentang siapakah aktor korea yang paling digemari (populer) karena berbakat tau mungkin faktor kegantengan/ ketampanannya. Siiip .... Santai saja. berikut adalah Daftar Aktor korea yang Terkaya, Termahal, Terpopuler, Tertampan, Terganteng tersebut :





Sepuluh Besar artis / aktor  terkaya dari Korea beserta Foto

Hasil survei ini merupakan kesimpulan yang kami dapatkan dari majalah forbes sebagai berikut:
Artis Terkaya Girls’Generation
Korea Terkaya 2 BigBang
Korea terkaya 3 IU
KARA Sebagai Artis Korea terkaya 4
Korea Kaya 5 Kim Yuna 
Lee Seung Gi (Actor / Singer) terkaya nomor 6
 
Park Ji Sung kaya no 7
Terkaya Artis 8 Korea Kim Tae Hee (Artis / Model) 
Beast terkaya aktor 9
Terkaya urutan 10 Park Tae Hwan
  
Nah, Siapakah Artis korea Termahal Saat Ini?

Yups, Berikut adalah daftarnya (berdasarkan gaji per kontraknya):

1. RAIN
Anda pasti sudah tidak asing lagi bukan dengan nama artis korea 1 ini, dia merupakan artis korea terpopuler yang ada di artikel kami. ternyata aktor korea ini mempunyai bayaran yang paling mahal untuk profesinya sebagai penyanyi dan bintang film. Dia pernah mendapat bayaran 1 Juta Dollar atau kalau di rupiah kan sekitar 8 Miliar Rupiah, Sungguh sangat mahal bukan untuk artis korea termahal ini.

2. BIG BANG
Band korea ini merupakan Boy Band korea yang sangat terkenal dimana genre lagunya adalah Hip Hop, dengan gaya yang sangat keren. Group Band ini di naungi oleh YG Entertainment, dengan berbasis 5 personil yaitu T.O.P, G-Dragon, SOL, D-Lite, V.I. Bayaran mereka itu sekitar 7,7 – 8 Miliar Rupiah loh.

3. 2PM
2PM ini merupakan salah satu boys band korea yang sangat terkenal juga di korea, dimana penggemarnya kebanyakan para remaja. dengan berbasis 7 personil, selepas keluarnya jaebeom pada bulan september 2009. mereka mendapat gaji sebanyak 6,5 Miliar Rupiah.

4. Girls’ Generation
Band wanita asal korea ini yang sering di sebut SNSD Dimana singkatan dari So Nyeo Shi Dae, mereka merupakan salah satu Girls Band paling terkenal di korea. Personilnya kabarnya kebanyakan melakukan operasi plastik, dengan beranggotkan 9 wanita cantik. Girls Band Korea ini mampu mendapat Bayaran sebanyak 6 Milliar Rupiah.

5. 2NE1
Satu lagi Group Band yang sangat terkenal dimana di naungi oleh YG Entertainment yaitu Girls Band 2NE1. Mereka mampu mendapat bayaran sebanyak 5 milliar Rupiah.


6. Artis Korea Kim Hyun Joong
Nih artis korea satu ini pasti sudah kalian tahu kan, apalagi yang sering nonton drama korea bbf. dia juga merupakan salah satu anggota dari group band korea yang bernama SS501. artis korea ini pernah di kontrak oleh perusahaan kosmetik yang paling terkenal di korea dengan nilai kontrak sekitar 17,5 Milliar.

7. Super Junior
untuk posisi artis korea termahal terakhir ini di duduki oleh Boy Band korea yang ber genre R&B. Anggota nya ini terdiri dari 13 orang pria yang semuanya berasal dari korea selatan. Untuk Gaji yang di bayarkan untuk setiap manggung nya itu sebanyak 4,8 milliar Rupiah.

Sekarang, Siapa Aktor korea terpopuler atau Favorit ?


1. Yoochun JYJ
Artis Korea Terfavorit ini menjadi favorit pada saat dia menjadi bintang di drama korea yang berjudul ” I MISS YOU “. Perannya sebagai detektif yang sangat pintar dan mempunyai rasa cinta yang tulus tidak memandang status atau bahkan masa lalu dari wanita itu. Membuat Hang Jung Woo ( Yoo Chun JYJ ) banyak di sukai oleh wanita yang melihat drama korea itu.

2. Hyun Bin
Masih ingat artis korea laki-laki ini? yaph dia adalah aktor korea yang membintangi drama korea yang berjudul ” SECRET GARDEN ” . Peran dia adalah sebagai seorang laki-laki yang sangat romantis di drama korea itu. Pengorbanan dia untuk seorang gadis terbilang sangat berani, dia rela melakukan hal yang sebenarnya sangat di benci oleh ibunya. Itu demi wanita yang Ia cintai, ini lah yang membuat para penonton wanita sangat menginginkan sosok aktor korea ini.

3. Won Bin
Artis Korea Terfavorit ini merupakan sosok pria yang sangat kaya, arogan dan playboy Eits tapi jangan salah di balik semua itu dia mempunyai sifat romantis yang terpendam. Sifat romantis nya ini terlihat saat dia mencintai seorang wanita yang menurut dia sangat baik untuk jadi pendamping nya. nah ini merupakan peran dia sebagai aktor korea yang ada di Drama Korea “ENDLESS LOVE”.

4. Rain
Dia menjadi sangat artis korea terfavorit di kalangan wanita pada saat dia berperan sebagai aktor korea di drama korea berjudul ” FUUL HOUSE “. Dia berperan sebagai Lee Yong Jae yang jatuh cinta kepada seorang wanita yang bernama Ji Eun dimana sosok wanita ini adalah Song Hye Gyo, dia juga menjadi artis korea wanita yang menjadi favorit di kalangan pria.

5. Lee Min Ho
Nah kalau ini tentunya anda masih sangat ingat bukan, yaph dia merupakan aktor korea yang sangat terpopuler di korea bahkan sampai ke luar negri. Dia juga pernah berkunjung ke Indonesia beberapa waktu lalu. Dia menjadi artis korea terfavorit saat dia menjadi aktor dalam drama korea Boys Before Flowers.


Terakhir, Koleksi foto Cowok atau Aktor Korea Tertampan/Tertampan Menurut Pemirsa

 

1. Kim Sang Bum





2. Kim Bum Soo


3. Lee Min Ho
4. Lee Joon





5. Choi Siwon


Share this :

Previous
Next Post »

close
close