Rabu, 27 November 2013

Awas ! Wanita Alergi Dengan 6 Tipe Pria ini !

  Eko Sutrisno       Rabu, 27 November 2013
Pria bebas memilih, dan wanita bebas menolak. Semua sama-sama memiliki hak dalam menentukan pasangan, dan itulah yang membuat urusan asmara menjadi rumit. Bagi Anda para pria yang masih dalam masa pencarian jodoh, ada baiknya Anda mewaspadai tipe-tipe pria yang cenderung dihindari wanita. Dilansir dari Become Gorgeous, berikut ini di antaranya.


1. Pria culun
Pria ganteng namun tidak memiliki pergaulan yang luas dan kemampuan interaksi sosial yang baik? Tipe yang seperti ini sudah pasti akan dihindari oleh para wanita. Apalagi jika dia terlalu pintar, dalam ukuran akademik. Pria yang terlalu pintar bisa jadi membosankan bagi sebagian wanita. Bahkan, wanita yang sangat pintar sekalipun secara tidak sadar akan memilih pria yang asyik diajak jalan-jalan dan bersenang-senang ke tempat-tempat seru selain perpustakaan.

2. Pria pemalu
Bagi wanita, pria pemalu adalah tipe pertama yang harus mereka hindari. Sifat pemalu seorang pria bisa membuat sebuah hubungan menjadi lebih rumit dari yang seharusnya. Misalnya pada saat kencan, ketika si wanita sudah kehabisan bahan obrolan, si pria pemalu sudah pasti akan lebih banyak diam hingga akhirnya acara kencan jadi membosankan.

3. Pria doyan pesta
Siapa yang suka dengan pria yang sering pulang pagi dengan badan yang bau rokok dan alkohol? Pria seperti ini sudah bisa dipastikan akan sulit menjaga sebuah komitmen karena baginya hidup ini yang penting senang-senang. Wanita manapun pasti alergi dengan pria yang seperti ini.

4. Pria yang gila kerja
Sebagian besar wanita menghindari obrolan tentang dunia kerja ketika berkencan dengan pasangannya. Satu dua topik mengenai kejadian di kantor memang masih asyik, ini menunjukkan bahwa Anda sebagai pria ingin pasangan Anda tahu dunia kerjanya. Namun jika Anda terus-menerus mengeluhkan pekerjaan kantor yang belum selesai, sudah bisa dipastikan sebentar lagi Anda akan ditinggalkan pasangan Anda.

5. Anak mama
Seorang pria yang begitu mencintai mamanya memiliki kelebihan lebih mampu memperlakukan wanita dengan manis. Namun, sisi buruk dari seorang pria anak mama adalah bahwa mereka menginginkan pasangan mereka berlaku sebagai pasangan sekaligus ibu kepada mereka. Nah, untuk hal yang satu ini, tidak semua wanita mampu melakoninya.

6. Tukang berantem
Wanita tentunya menghindari pria pengecut yang lebih memilih diam ketika dibuat marah oleh orang lain. Seorang pria yang tahu bagaimana harus membela diri memiliki daya tarik tersendiri bagi wanita. Namun, jika Anda malah lebih sering mencari gara-gara alih-alih membela diri, hal ini bisa membuat wanita jadi malas melanjutkan hubungan.

Jika Anda mungkin memiliki kriteria-kriteria di atas, segera introspeksi diri, ya.

Sumber: merdeka.com
logoblog

Thanks for reading Awas ! Wanita Alergi Dengan 6 Tipe Pria ini !

Previous
« Prev Post

Tidak ada komentar:

Posting Komentar