4 Desember Jupe Resmi Bertunangan dan Akan Disiarkan Live

11.52.00
Setelah sempat diundur, akhirnya Julia Perez alias Jupe menemukan waktu yang tepat untuk melakukan proses pertunangan dengan Gaston Castano. Pertunangannya nanti akan dilaksanakan pada 4 Desember 2013, dan disiarkan secara live di ANTV. "ANTV udah anggap Jupe sebagai keluarga, kita coba susun secara konsep dan tema Jupe, dan EO-nya yang urus kami," kata salah seorang perwakilan ANTV di bilangan Pondok Indah, Jakarta Selatan (28/11).


Jupe tengah melakukan rangkaian persiapan jelang pertunangan pada tanggal 4 Desember nanti. Bambang E Ros

"Pelaksanaannya nanti tanggal 4 Desember, di ANTV, Epicentrum. Pertunangan, kita akan siaran langsung online campur-campur spesial Jupe," lanjutnya. Dengan disiarkan live tersebut, semua orang di Indonesia bakal bisa melihat bagaimana prosesi pertunangan pedangdut Belah Duren itu. "Proses lamarannya semua bisa melihat bagaimana nanti kedatangan Jupe," tuturnya.

Jupe sendiri menambahkan tentang pembatalan tanggal 30 November sebagai hari yang direncanakan untuk proses pertunangan. Hal ini karena pada tanggal tersebut Gaston baru saja melakukan perjalanan jauh. "Batal karena Gaston yang masih jetlag gak mungkin langsung acara. Saya pikir ke tim minta maaf, dengan tunangan yang jetlag Gastonnya. Ketika diundur dia punya waktu untuk recovery, pengunduran gak pengaruh," tandas Jupe.

Sumber: merdeka.com

Share this :

Previous
Next Post »

close
close