Windows 9 baru dirilis 2015 mendatang

09.07.00
EkoDoc- Windows 9 yang disebut-sebut akan menjadi versi terbaru OS buatan Microsoft dengan membawa banyak update ternyata baru akan dirilis pada 2015 mendatang. Dilansir ZDNet (15/10), pihak Microsoft dikabarkan akan mengatur ulang jadwal perilisan Windows 9 yang sebelumnya dikabarkan akan dirilis pada November 2014 menjadi awal 2015.


Mungkin hal ini dilakukan agar sistem operasi yang baru mereka keluarkan beberapa waktu yang lalu yaitu Windows 8.1 bisa digunakan lebih banyak pengguna perangkat laptop dan PC dengan menunda kehadiran Windows 9. Sayangnya, sampai saat ini masih belum diketahui detail fitur apa saja yang akan dibawa Windows 9 nantinya meskipun dikabarkan jika OS ini akan makin menyatukan antara Windows dan Windows Phone.

Bahkan rumor sebelumnya juga menyebutkan jika nantinya setelah peluncuran Windows 9, maka webstore Windows dan Windows Phone akan menjadi satu. Namun kabar perilisan ini sendiri masih belum bisa dipastikan 100 persen kebenarannya sebelum ada konfirmasi langsung dari pihak yang bermarkas di Redmond ini secara langsung. Pihak Microsoft sendiri sampai saat ini masih bungkam terkait rumor perilisan Windows 9 ini.

Baca Juga yg Ini Yah -> Mengintip Tampilan Windows 9 Yang Lebih Elegan, Penasaran ??

Sumber: merdeka.com

Share this :

Previous
Next Post »

close
close