Ingin cepat jadian ? Pakai baju merah di kencan pertama !

14.29.00
Memilih pakaian adalah salah satu hal yang diperhatikan wanita atau pria saat akan berkencan. Terutama ketika kencan pertama. Mereka tentunya ingin memberikan kesan yang baik dan tak mengecewakan. Namun siapa sangka bahwa pemilihan warna pakaian ternyata juga bisa berdampak pada kelanjutan hubungan setelah kencan pertama. Sebuah polling terbaru mengungkap bahwa pria cenderung akan menjalin hubungan romantis dengan wanita yang memakai warna merah di kencan pertama. Sementara itu, mereka tak menyukai wanita yang memakai warna kuning atau cokelat.

Di lain pihak wanita lebih berkemungkinan menjalin hubungan dengan pria yang memakai warna abu-abu di kencan pertama. Mereka juga tak suka ketika pria memakai warna kuning atau pink, seperti dilansir oleh Daily Mail (24/10). Hasil ini didapatkan setelah mereka melakukan polling terhadap 1.128 wanita dan 1.232 pria dewasa di Inggris. Penelitian ini menemukan bahwa 92 persen responden masih mengingat apa yang dikenakan pasangan mereka di kencan pertama.

Ketika ditanya apakah warna pakaian berpengaruh terhadap ketertarikan mereka, 69 persen pria dan 64 persen wanita menjawab iya. Sementara itu 38 persen pria dan 27 persen wanita juga mengaku bahwa mereka kemungkinan akan menolak jika pasangan kencan mereka memakai warna baju yang tak mereka sukai. George Charles, peneliti dari vouchercodespro.co.uk menjelaskan bahwa memperhatikan gaya berpakaian serta pemilihan warna pertama kali adalah hal yang wajar ketika seseorang ingin mengenal orang lain lebih dalam. Selanjutnya mereka baru akan mengetahui masalah kecerdasan atau perilaku dan sifat.

Apa kalian setuju dengan hasil penelitian di atas? Apakah kalian juga punya warna favorit untuk dipakai di kencan pertama?

Sumber: merdeka.com

Share this :

Previous
Next Post »

close
close