Berkaos PDIP, 30 cewek cantik promosikan 'Orang Muda Pemimpin'

13.21.00
Ada yang cantik dalam peringatan Hari Sumpah Pemuda di Bundaran Hotel Indonesia (HI) pagi tadi. Memakai kaos putih berlogo Partai Demokrasi Indonesia Perjuangan (PDIP), 30-an wanita cantik membagikan stiker yang mempromosikan pemimpin muda. Pantauan merdeka.com, Senin (28/10), para wanita bergaya SPG itu membagi-bagikan stiker kepada setiap pengendara yang melintas. Selain itu, mereka juga membawa sebuah poster bertuliskan 'berbeda itu kawan'.

Sedangkan, stiker tersebut bertuliskan 'Orang muda? Pemimpin. Ubah cara pandang kita untuk Indonesia Hebat! Selamat Hari Sumpah Pemuda'. Stiker lainnya bertuliskan, 'Indonesia sedang bangkit'. Di setiap stiker terdapat logo PDIP. Pada kaos seragam putih yang dikenakan para cewek itu juga terdapat logo banteng moncong putih, lengkap dengan nomor PDIP sebagai peserta pemilu: 4. Para wanita itu selalu menebar senyum kepada para pengendara yang melintas.

Seorang koordinator di lapangan, membantah wanita-wanita itu adalah SPG. "Ini kegiatan simpatisan PDIP memperingati Hari Sumpah Pemuda," ujarnya. Sejumlah petinggi PDIP saat dikonfirmasi tidak tahu soal kegiatan ini. Promosi pemimpin muda oleh PDIP boleh dibilang isu yang cukup hangat, mengingat Ketua Umum Megawati Soekarnoputri pernah mengisyaratkan akan mengusung Joko Widodo (Jokowi) untuk Pilpres 2014. Terlebih, selain Jokowi, ada sejumlah muda di tangan Megawati yang siap diturunkan di 2014.

Sumber: merdeka.com

Share this :

Previous
Next Post »

close
close