7 Cara bikin pria tergila-gila pada wanita

14.55.00
Anda ingin si dia menjadi lebih tergila-gila pada Anda? Wanita perlu mempelajari cara untuk bisa "mengendalikan" pasangan. Dengan demikian, pasangan tidak akan bertingkah macam-macam dan berselingkuh di belakang Anda. Caranya? Anda harus membuat kekasih Anda merasa tergila-gila pada Anda dan buatlah dia berpikir bahwa tak ada orang lain yang bisa melakukan itu selain Anda. Mau tahu caranya? Berikut adalah cara paling jitu untuk membuat pria merasa tergila-gila pada wanita, seperti dilansir Lovepanky.

1. Menghargai diri sendiri
Hargailah diri sendiri. Pacar Anda tentu tidak lebih baik dari Anda. Jika Anda benar-benar menghormati diri sendiri, pacar Anda pasti akan ikut menghormati dan mengagumi Anda.

2. Hang out bersama teman
Cobalah untuk memiliki waktu dengan teman-teman Anda dan tidak hanya terperangkap dengan kekasih Anda. Buat dia tahu bahwa Anda memberi waktu untuk sendiri dan bermain di dunia kalian masing-masing.

3. Meraih mimpi sendiri
Cobalah untuk menunjukkan padanya bahwa Anda juga memiliki cita-cita yang ingin Anda raih sendiri. Dia tentu memiliki hal yang sama. Dan sikap Anda akan membuatnya semakin yakin dengan Anda.

4. Jadilah cerdas
Penampilan fisik saja tidak cukup, jika tidak diimbangi dengan otak yang cerdas. Pria akan lebih hormat dan mengagumi wanita jika wanita memiliki visi yang jelas dan otak yang cerdas.

5. Tidak mudah ditaklukkan
Jadilah wanita yang tidak mudah ditaklukkan. Wanita yang terlalu mudah diraih membuat pria cepat bosan. Tunjukkan bahwa Anda adalah wanita yang tegas dan berani memilih.

6. Jangan takut untuk mengatakan putus
Jadilah wanita yang berani untuk mengatakan putus jika pria yang Anda cintai memperlakukan Anda dengan semena-mena. Anda juga punya hak kendali atas hubungan kalian.

7. Menjaga penampilan
Anda harus tetap menjaga penampilan, meski Anda sudah mendapatkan pria incaran Anda. Dengan menjaga penampilan tetap baik dan segar, si dia akan selalu lengket pada Anda.

Inilah tujuh cara jitu untuk meluluhkan hati pria dan membuat dia tergila-gila pada Anda. Selamat mencoba!

Sumber: merdeka.com

Share this :

Previous
Next Post »

2 komentar

close
close