--> Nokia 3310 Ponsel Tahan Banting | EkoDoc

Blog Tentang Berita, Tips Trik, K-pop, Agama Kristen

Thursday 5 September 2013

Nokia 3310 Ponsel Tahan Banting

| Thursday 5 September 2013
EkoDoc- Nokia 3310 yang merupakan salah satu ponsel Nokia yang digadang-gadang memiliki ketangguhan luar biasa. Namun ternyata ponsel ini juga bisa rusak dan hancur berkeping-keping.

Jika banyak rumor ataupun mitos yang beredar di kalangan pecinta gadget jika Nokia 3310 merupakan ponsel terkuat yang pernah diciptakan, maka video berikut ini mungkin bisa merubah mitos tersebut.


Video yang diunggah ke situs Youtube pada 8 April 2012 ini menunjukkan jika Nokia 3310 bisa terbelah menjadi dua atau bahkan hancur berkeping-keping.

Tentu saja, jika mengalami perlakuan seperti di video tersebut, semua ponsel atau smartphone dengan embel-embel tahan banting manapun akan langsung rusak.

Jadi, jangan menyalahartikan jargon tahan banting pada ponsel atau smartphone apapun dengan menggunakannya dibatas kewajaran.

Video tersebut telah membuktikan jika sekaut apapun Nokia 3310 dan seberapa hebat mitos 'tahan banting' yang menyertainya, ponsel tersebut juga bisa hancur berkeping-keping jika diperlakukan tidak sewajarnya.

Berikut Ini Videonya:





Sumber: www.merdeka.com

Related Posts

No comments:

Post a Comment