Lagu Ini Bisa Bikin Bunuh Diri Orang Yang Mendengarkannya

09.31.00
EkoDoc- Pernah mendengar lagu berjudul Gloomy Sunday? Lagu ini dibuat oleh seorang pianis Hungaria serta seorang pencipta lagu bernama Rezso Seress. Liriknya sendiri ditulis oleh Laszlo Javor dan diluncurkan pada tahun 1933 dengan nama Vege a vilagnak (End of the World). Konon kabarnya, lagu sedih ini bisa membuat orang sangat depresi hingga mencoba bunuh diri. Rentetan kematian akibat kematian ini dimulai dengan
kematian dua penciptanya Rezs Seress dan Ladislas Javor. Selain itu, setelah lagu ini diluncurkan di ke pasaran banyak kejadian bunuh diri yang dilakukan di Hungaria. Setelah diselidiki, mereka membuat kesimpulan bahwa mendengarkan lagu Gloomy Sunday ini membuat orang ingin melakukan bunuh diri. Kabar tersebut menjadi bombastis akibat pemberitaan media sehingga lagu Gloomy Sunday segera dilarang edar.

Ketika dikonfirmasi pada Seress, pria itu mengakui bahwa lagu tersebut diciptakan untuk mantan kekasihnya yang meninggal akibat bunuh diri. Selanjutnya Seress diketahui melakukan bunuh diri dengan melompat dari sebuah hotel di Budapest dan menggantung dirinya sendiri setelah percobaan bunuh diri pertama gagal. Entah kabar ini benar atau tidak. Jika kalian penasaran dengan lagu Gloomy Sunday tersebut, coba dengarkan musik sekaligus liriknya dalam video di bawah ini. Namun lebih baik waspada, jangan berdekatan dengan benda-benda tajam, apalagi mencoba melakukan bunuh diri ya!
Berikut ini Video Lagunya:




Sumber: merdeka.com

Share this :

Previous
Next Post »

4 komentar

  1. ane punya kok lagunya, tapi ane gak ada tuh sampai bunuh diri untungnya ^_^
    komen back yah http://viewatammarblog.blogspot.com/

    BalasHapus
  2. masa sih bro,,, bisa bikin orang bunuh diri

    BalasHapus

close
close