Konser di Indonesia, SNSD Minta Nasi Padang dan Pempek

23.25.00
EkoDoc- Girlband Girls Generation (SNSD) siap menghibur fans Indonesia dalam konser yang digelar pada 14 September mendatang di Mata Elang International Stadium (MEIS) Ancol, Jakarta. Konser bertajuk 2013 Girls Generation World Tour Girls & Peace ini di promotori oleh Dyandra Entertainment dan 7 Kings Entertainment.


SNSD yang beranggotakan 9 orang, yaitu Taeyon, Jessica, Sunny, Tiffany, Hyoyeon, Yuri, Sooyoung, Yoona dan Seohyun akan tiba di Jakarta sehari sebelum konser. "SNSD selama disini minta dihidangkan makanan Korea, tapi mereka juga request nasi Padang sama pempek, makanan khas Indonesia," kata Febrina Sibuea, Senior Project Manager Dyandra Entertainment saat menggelar konferensi pers, Rabu (21/8). Karena banyaknya SONE (sebutan penggemar SNSD) di Indonesia yang sangat antusias dengan konser SNSD, fans meminta konser ini digelar selama dua hari.

"Kami pihak promotor dihujani pertanyaan kenapa konser SNSD hanya di gelar satu hari, tidak seperti di Korea Selatan yang digelar dua hari. Konser digelar hanya satu hari karena jadwal SNSD masih sangat padat, tapi mengenai penambahan waktu akan dibicarakan nanti," kata Alfred Wellyanto Agus, CEO 7 Kings Entertainment.


Sumber: yahoo.com

Share this :

Previous
Next Post »

close
close