3 Tips Ampuh Dapat Banyak Like Di Instagram

11.28.00
EkoDoc- Mengupload foto di Instagram pada setiap orang memiliki tujuan tertentu, ada yang memang hanya ingin share atau berbagi, ada yang berjualan, dan ada juga yang memang ingin mendapat banyak like pada fotonya. Banyaknya like yang didapat tergantung pada beberapa hal. Jika kamu menginginkan banyaknya like pada foto di Instagram kamu, EkoDoc memiliki 3 tips mendapat banyak like di Instagram:

1. Memiliki banyak follower
Sama halnya seperti Twitter, semakin banyak follower menentukan popularitas kamu di Instagram dan tentu saja kamu juga bisa memilih untuk tidak follow orang yang menjadi follower kamu.
Memiliki banyak follower biasanya dimiliki oleh artis, selebriti, model atau biasanya pada online shop yang sudah menggunakan Instagram sebagai salah satu medianya. Dengan banyaknya follower, maka akan meningkatkan kemungkinan foto kamu mendapat like sebanyak jumlah follower kamu.


2. Menggunakan Banyak Hashtag
Hashtag pada Instagram juga sama seperti pada twitter, digunakan sebagai kata kunci dalam pencarian. Jadi semakin banyak kamu menggunakan hashtag, maka akan memudahkan ketika seseorang mencari foto menggunakan keyword tersebut.

3. Share ke Social media lain
Salah satu fitur Instagram adalah berbagi ke social media, seperti Facebook, Twitter, Tumblr, dan Flickr. Dengan menggunakan fitur berbagi, maka akan memiliki kemungkinkan foto kamu dilike di Facebook misalnya, atau orang lain akan mengetahui Instagram kamu, dan menambah follower kamu.


3 Tips mendapat banyak like di Instagram bisa kamu coba apabila kamu memiliki akun Instagram, dan kamu bisa download Instagram untuk iOS dan Android. Selamat mencoba.

Share this :

Previous
Next Post »

close
close