Seorang Pria Di Afrika Klaim Dirinya Reinkarnasi Yesus Kristus

19.16.00
Seorang pria di Afrika Selatan mengakui dirinya reinkarnasi dari Yesus Kristus, hanya seminggu setelah pengakuan oleh Alan John Miller dari Kingaroy Queensland Australia bahwa dirinya adalah Yesus Kristus yang dilahirkan kembali.

Pria bernama Moses Hlongwane yang tinggal di Kota Kwazulu-Natal Utara ini berhasil menarik beberapa pengikut yang juga mendonasikan uangnya agar pesan Hlongwane menyebar ke sseluruh dunia. "Saya tidak akan mati karena Allah menjadikan saya sebagai wahyu dan perintahnya," kata Hlongwane dalam wawancaranya dengan eNews Channel Africa, seperti dirilis Christianpost, Kamis (6/6).


Hlongwane mengatakan bahwa dirinya banyak melakukan hal seperti Yesus. Dirinya mengaku menghabiskan waktu di padang gurun, di mana ia mengalahkan setan dan dibangkitkan sebagai Anak Allah.
"Aku berada di ruangan ini dari tahun 1992 dan telah menghabiskan 22 tahun dalam peperangan dengan setan dan telah mengatasinya. Saat saya berbicara kepada Anda saya tidak akan pernah melihat kematian dan saya sekarang bersiap-siap untuk mengalahkan kutuk dan menyembuhankan orang buta dan lumpuh."

Hingga saat ini masyarakat luas di negara itu belum diketahui memberikan responnya terhadap hal ini. Namun beberapa diantaranya hanya menganggap bahwa Hlongwane adalah penggenapan dari Matius 24:5 yaitu "Sebab banyak orang akan datang dengan memakai nama-Ku dan berkata: Akulah Mesias, dan mereka akan menyesatkan banyak orang."

Sumber: jawaban.com

Share this :

Previous
Next Post »

close
close