Alasan Pejabat Babel Pukul Pramugari Sriwijaya Air

17.40.00
Kepala Dinas Badan Koordinasi Penanaman Modal Daerah (BKPMD) Bangka Belitung, Zakaria Umar Hadi, diduga melakukan penganiyaan terhadap pramugari Sriwijaya Air Febriani (31). Apa yang menyebabkan Zakaria melakukan pemukulan?

Kuasa hukum Zakaria, Elisa, mengatakan, pemukulan tersebut dilakukan karena Zakaria tengah menghadapi masalah keluarga.

“Istri Pak Zakaria ingin melakukan operasi, sehingga dia membutuhkan komunikasi dengan anak dan keluarganya,” kata Elisa di Mapolsek Pangkalanbaru, Pangkalpinang, Babel, Kamis (6/6/2013).


Saat ditegur, lanjut Elisa, kliennya tengah menelpon anaknya. “Saat itu sedang menghubungi anaknya,” tuturnya.

Oleh karenannya, tambah Elisa, secara insiatif Zakaria mendatangi Mapolsek Pangkalanbaru, Pangkalpinang, untuk mnceritakan semua yang dialami.

“Bapak kooperatif saja menceritakan ke polisi dan ini di luar prosedur pemanggilan,” kilahnya.

Sebelumnya, Zakaria pada Rabu, 5 Juni malam menumpang pesawat Sriwijaya Air dari Bandara Soekarno-Hatta, Cengkareng.

Saat itu dia diminta pramugari Sriwijaya Air untuk mematikan telefon. Tidak diindahkan, Febriani, notabane sebagai pramugari senior, kembali menegur Zakaria hingga terjadi cekcok di atas pesawat.

Situasi tenang setelah pramugari dan penumpang lainnya memisahkan keduannya. Setelah satu jam penerbangan, pesawat tiba di Pangkalpinang. Saat hendak turun, Zakaria tiba-tiba memukul Febriani. Insiden itu dilerai penumpang yang lain. Zakaria kemudian dilaporkan ke polisi.

Sumber: okezone.com

Share this :

Previous
Next Post »

close
close