Meriahnya Pesta Kembang Api Tahun Baru 2019 di Purwokerto

16.46.00
Pesta kembang api di alun-alun Purwokerto berlangsung meriah, Selasa (01/01/2019) pukul 00.00. Tidak ada pesta khusus yang disiapkan di alun-alun Kota Purwokerto dalam perayaan malam tahun baru 2019. Tetapi, masyarakat terlihat bersuka cita, merayakan pergantian tahun. Warga terlihat antusias menyaksikan pesta kembang api yang diselenggarakan setiap tahun. Mereka terlihat berkumpul di setiap sudut lapangan yang berada di depan Pendopo Si Panji, Purwokerto.

Tepat pukul 00.00 kembang api mulai dinyalakan. Suasana menjadi semakin riuh saat suara terompet terdengar. Warga langsung bersorak sorai melihat keindahan kembang api. Dena (25) warga asal Baturraden mengaku sengaja datang ke alun-alun Purwokerto melihat kemeriahan tahun baru 2019. Dia datang bersama dengan kedua temannya. "Saya sengaja ke alun-alun, karena di sini menjadi pusat keramaian dan kuliner," ujar Dena saat ditemui di lokasi. Warga lain Desi (36) berasal dari Jakarta, merasa senang bisa menyaksikan pesta kembang api di Purwokerto.

"Saya ingin memanfaatkan waktu libur anak sekolah dan mudik untuk berkumpul bersama di alun-alun Purwokerto," ucapnya. Momen pergantian tahun ini dia berharap Kota Purwokerto, Kabupaten Banyumas menjadi lebih baik lagi. Kemeriahan tidak hanya di alun-alun Kota Purwokerto. Pemkab Banyumas telah membagi titik keramaian di lima lokasi berbeda lainnya, yaitu Taman Andhang Pangrenan, Gelanggang Olahraga (GOR) Satria, alun-alun Kecamatan Banyumas, Lokawisata Baturraden, dan Taman Bale Kemambang. (*) Caption: Antusiasme Warga Melihat Pesta Kembang Api di Kawasan Alun-Alun Purwokerto, Selasa (01/01/2019).



Share this :

Previous
Next Post »

close
close