Trik Mudah Lihat Last Seen WhatsApp Pacar yang Disembunyikan !

17.04.00
Punya pacar tapi kalau di WhatsApp fitur Last Seen-nya dinonaktifkan? Duh, ngenes banget ya hubungan kamu! Jaka jadi ikutan sedih nih... Memang sih beberapa orang juga punya cara yang sama untuk menjaga privasi mereka. Tapi tenang saja, sekarang Jaka juga punya cara jitu untuk melihat Last Seen WhatsApp pacar walaupun sudah disembunyikan loh! Penasaran bagaimana langkah-langkahnya? Memang sih, fitur Last Seen juga banyak dikeluhkan para pengguna WhatsApp, mungkin termasuk kamu, yang terkesan agak memata-matai aktivitas mereka di aplikasi chatting yang satu ini.



Padahal kamu sendiri pun bisa menonaktifkannya menggunakan cara pada artikel di bawah ini guys:

Namun buat kamu yang masih mau kepo sama aktivitas doi di WhatsApp, mending ikutin dulu cara melihat Last Seen WhatsApp yang disembunyikan berikut. Dijamin 100% ampuh deh!

Langkah 1: Pertama install aplikasi OnLog oleh developer LogMobi
Langkah 2: Buka aplikasi Onlog dan pada halaman awal, kamu bakal diminta untuk memasukkan nama samaran, kode negara beserta nomor telepon pengguna WhatsApp. Kemudian tap Start to Follow!
Note:Saat memasukkan nomor hilangkan angka '0' pada bagian awal, karena sudah digantikan dengan kode negara.
Langkah 3: Nomor WA pacar otomatis ditambahkan pada OnLog. Untuk mendapatkan notifikasi setiap pacar online, tap ikon lonceng merah. Maka kamu akan mendapatkan push notification setiap kali pacar online di WhatsApp.
Langkah 4: Untuk melihat Last Seen, tap ikon di sebelah kanan atas. Ikon berwarna merah artinya pacar kamu sedang offline, sedangkan warna hijau menandakan pacar kamu sedang online. Ada pula informasi durasi pacar saat online di WhatsApp loh!

Akhirnya sekarang kamu sudah bisa kepoin sambil bertindak sebagai mata-mata, guys. Selamat mencoba dan semoga bermanfaat!

Share this :

Previous
Next Post »

close
close