Sinopsis 'Meteor Garden' 2018 yang tayang di SCTV

22.01.00
Setelah kekesalan Shan Cai kepada Daoming Si semakin menjadi-jadi, kelanjutan kisah dua insan manusia ini masih berlanjut di METEOR GARDEN 2018 episode 3 yang tayang di SCTV pada jam 15.50 WIB. Teng Tang Jing Membawa Dong Shan Cai ke kamar kecil, setelah Daoming Si dan Huaze Lei bertengkar di kantin. Jing meminjamkan pakaian dan sepatu baru, dan mengatakan 'gadis-gadis harus selalu bersih dan bergaya'.

Qinghe bertemu dengan Shan Cai setelah Shan Cai berganti pakaian dan mengajaknya untuk berlibur dengannya di Sanya, sebuah villa milik keluarganya. Namun tiba-tiba Shan Cai demam, ia mulai merasa pusing dan kemudian pingsan.

Daoming Si tiba-tiba muncul di rumah Shan Cai ketika mengetahui bahwa Shan Cai sakit, kemudian orang tuanya mengajak Daoming Si untuk tinggal dan makan malam bersama. Daoming Si mengajak Shan Cai untuk pergi liburan dengannya ke Hawaii tapi Shan Cai menolak dan mengatakan bajwa dia akan pergi ke Sanya bersama Qinghe. Tanpa sepengetahuan Shan Cai dan Qinghe, ternyata F4 dan Jing pergi liburan ke Sanya juga.

Malam hari di pesta pantai, Jing membantu Shancai mempersiapkan diri dan tanpa diduga, ketika bermain game, Shan Cai tersandung dan tidak sengaja mencium Daoming Si. Shan Cai ingin menjelaskan kepada Huaze Lei, tetapi Huaze Lei tidak peduli. Apakah Huaze Lei cemburu karena Shan Cai telah mencium Daoming Si meski tanpa sengaja? Bagaimana dengan perasaan Daoming Si dan Shan Cai setelah kejadian tak terduga tersebut? Jangan sampai lewatkan sore ini di SCTV ya, KLovers!

Share this :

Previous
Next Post »

1 komentar

close
close