Tentang Blog

LightBlog

Breaking

Selasa, 20 Desember 2016

Video Mannequin Artis K-pop yang Imut Banget

Kali ini ekodoc mau berbagi video mannequin chalengge artis artis k-pop yang imut dan gemesin abis, katanya orang orang sich gitu, kalau liat ini video ini pasti bawaannya pengin bungkus tuh artis kpop terus dibawa pulang deh, haha, gue juga ngarepnya gitu tp yah mustahil, daripadangelantur gak jelas mending langsung aja liat videonnya berikut ini, cekidot:






24 komentar:

  1. Balasan
    1. Pastinya artis kpop
      #omteloletom
      om telolet om

      Hapus
  2. wah imut imut tuh gan ceweknya (p)

    BalasHapus
    Balasan
    1. Kece kan gan imut dan gemesin, telolet bnget gan pokoknya, wkwk

      Hapus
  3. kalau liat artis korea cewek wajahnya keliatan mirip semua ya

    BalasHapus
    Balasan
    1. Wkwk, ea kowh bodynya jg langsing langsing semua

      Hapus
  4. Cantik-cantik deh artis korea itu :D

    BalasHapus
  5. wah ane mau satu gan cewenya di bawak pulang hehe

    BalasHapus
  6. imut-imut memang, tapi masih imut wanita indonesia

    BalasHapus
  7. bening - bening eeuuwwww,, oe suka challage yang beginian ni..

    BalasHapus
  8. Wah cantik dan sexy emang ya artis kpop.

    BalasHapus
  9. Mantep mas broooo....pesen satu dah....hati ini berdebar ngluatnya...makasih infonya

    BalasHapus
  10. Kalau liat cewek2 kaya gini. Bawaannya pengen menafkahi aja sob.. wkwkwk

    BalasHapus
  11. Kalau punya yg kyk gtu drumah.. :3 kyknya betah.. :v

    BalasHapus
  12. Imut dan sexy, cewe2 nya ")

    a/n Jiwan

    BalasHapus
  13. wah-wah keren abis, kayaknya koleksi bener ya video manequinnya :)

    BalasHapus
  14. boleh saya bawa pulang satu engga :D

    BalasHapus
  15. artis korea emang mantep mantep :D

    BalasHapus