Tentang Blog

LightBlog

Breaking

Rabu, 14 September 2016

Tentang JoNes Menurut Gue !!!

Jones singkatan dari jomblo ngenes, sebenarnya kagak ngenes ngenes juga sich gan, bukannya kalau kita jomblo justru kita bebas kalau mau maen ama temen temen kemana aja ya kan ? Ngenes nya itu yah paling kalau ditanya kapan nikahan, nah disitu tuh puncak ngenesnya gan, ya gak ?? Tapi yah kalau yang jago ngeles yah mesti jawabannya enteng enteng aja yah belum ada yang cocok, atau lagi ngejalanin aja dulu, atau mungkin belum punya modal, hehe..



Baca Juga: Foto Model Sexy Indonesia

Tapi kalau yang tanya ortu kita dan loe jawab belum punya modal pasti nanti bakalan ditanya balik butuh berapa modal buat nikahan ?? nah mampus loe pdhl secara faktanya loe belum punya cewe, haha, masa loe mau cari cewe terus dijadiin pacar sewaan, yah ntar kayak FTV dong gan, hahaha..

Baca Juga: Foto Model Sexy Indonesia


Akhir kata buat para jones gue saranin sich mending jujur apa adanya deh jangan kabanyakan ngeles gitu, hehe, tenang aja gan loe gak jones sendiri kok gan, masih ada temennya yah itu gue gan, hahaha.. Sekian Curhatan dari EkoDoc, dan Thx juga sudah berkunjung.

16 komentar:

  1. Jones si jones mas. tapi gambarnya itu lho bikin mode on :v

    BalasHapus
    Balasan
    1. Wkwk, gambar buat pemanis aja gan, wkwk

      Hapus
  2. Ngakak gan ane baca nieh artikel

    BalasHapus
  3. waduh, thumbnailnya menggoda. hahaha

    BalasHapus
  4. jiahahaha... pic y mantap gan,, sesuai dengan imajinasi jones.
    hihihi... :-D

    BalasHapus
    Balasan
    1. Foto nya buat pemanis gan biar ga hambar wkwk

      Hapus
  5. Gan...besar ya yang digambarnya...

    BalasHapus
    Balasan
    1. Wakakak malah fokusnya ke fotonya

      Hapus