PokeDates, Aplikasi Kencan untuk Pemain Pokemon Go

14.52.00
PokeDates adalah layanan pertama dari games popular Pokemon Go yang merupakan layanan bagi mereka yang ingin mencari pasangan dan berkencan lewat permainan populer di dunia itu. Kini para penggemar Pokemon Go dapat bermain sambil menjalin hubungan di wilayah Pokestop atau Gym. Untuk menjadi anggota PokeDates, pengguna harus terlebih dahulu mendaftarkan diri ke laman yang telah disediakan dan menjawab beberapa pertanyaan tentang pasangan ideal lalu mengisi jadwal saat pengguna berpetualang mencari pokemon, seperti dikutip dari Mirror.

Berbeda dengan permainannya, layanan PokeDates tidak gratis. Namun untuk pengguna pertama yang menggunakan kode promo “POKEDATES2016”, mereka dapat menikmati layanan ini secara gratis dan selanjutnya akan dikenakan biaya sekitar 20 dolar untuk kencan berikutnya.

Aplikasi ini merupakan gabungan dari dua aplikasi yang populer di dunia yaitu, Pokemon Go dan Tinder. Para penikmat game Pokemon Go kini tidak perlu bermain sendiri karena dapat bermain bersama dengan pasangan. Layanan aplikasi baru ini sudah tersedia di Amerika Serikat dan rencananya akan segera dirilis di Inggris.

Walaupun aplikasi ini sangat baru, namun perusahaan yang menjalankan merupakan perusahaan lama. Aplikasi tersebut merupakan layanan kencan yang digunakan oleh pengguna untuk mencari, bertemu, dan menjalin hubungan dengan pasangan yang mereka kenal lewat aplikasi.

Share this :

Previous
Next Post »

10 komentar

close
close