Ditilang Polisi, Pria China Ngaku Alien dan Akan Hancurkan Dunia

12.09.00
Ada-ada saja kelakuan pemuda ini. Pria ini diberhentikan mobilnya oleh polisi lalu lintas di Huzhou, Provinsi Zhejiang. Polisi yang menilangnya menemukan 27 kasus kesalahan dalam berkendara yang dilakukannya. Usai polisi mengatakan akan menderek mobilnya, pria ini mengatakan dia seorang alien. Dilansir dari laman Shanghaiist, Jumat (29/4), pemuda tersebut mengancam akan panggil teman-teman sesama alien untuk menghancurkan dunia jika polisi menyeret mobilnya.


"Kalian punya peraturan, kami juga memiliki peraturan sendiri di galaksi Bima Sakti," ungkapnya.
"Jika kalian membiarkan saya pergi, saya akan anggap insiden ini sudah selesai. Namun jika kalian menahan saya, saya akan bersatu melawan dan menghancurkan bumi," lanjut pemuda tersebut.
Pemuda ini juga menyebutkan dia keturunan kerajaan.
"Keluarga kerajaan saya yang terbesar di galaksi dan tidak ada seorang pun yang berani membuat saya tidak senang," serunya.

Polisi yang mendengar pengakuannya itu hanya melontarkan pertanyaan yang tak terduga, "Kalau kamu alien, kenapa tidak naik pesawat?" Pemuda tersebut menjawab dengan berani, "Saya tidak mengendarai pesawat, saya mengendarai UFO." Video pengakuan kocak pemuda ini langsung jadi viral di sosial media China. Para netizen hanya geleng-geleng kepala mendengar pengakuan lucu pria tersebut.

Share this :

Previous
Next Post »

5 komentar

  1. kocak sob.. ane sampe ketawa bacanya.. alien! hahah

    BalasHapus
  2. Hmm ada ada saja ya tapi boleh juga idenya biar terkenal.

    BalasHapus
  3. Aneh juga yah, di cina emang orangnya aneh2 tapi cari sensasi.. :v

    BalasHapus
  4. Njirrr ngaku alien.
    Tiru aja dh, buat gertak polisi wkwk

    BalasHapus

close
close