Tentang Blog

LightBlog

Breaking

Selasa, 26 April 2016

10 Artis Cantik Ini Pernah Jadi Penari Striptease

Banyak artis cantik Hollywood yang sudah pernah memerankan tokoh penari striptease dalam berbagai film layar lebar. Tak sedikit pula dari jajaran para artis ini yang sukses membuat filmnya jadi fenomenal dan dikenang terus sepanjang masa. 10 artis cantik Hollywood ini adalah buktinya.






1. JENNIFER ANISTON

We're the Millers (2013)

Eks kekasih Brad Pitt ini berperan sebagai Rose O'Reilly, seorang penari striptease yang dibayar oleh Jason Sudeikis (David Clark) untuk pura-pura menjadi istrinya. Dalam film komedi Rawson Marshall Thurber ini, Jason membentuk keluarga dadakan sebagai kamuflase dalam upayanya menyelundupkan narkoba melewati perbatasan Meksiko. Simak bagaimana imej perempuan manis yang selama ini diemban Jennifer Aniston berubah drastis lewat aksi striptease seksinya di sini.

2. HEATHER GRAHAM

The Hangover (2009)

Dalam seri pertama franchise film komedi laris The Hangover ini, Heather Graham memerankan Jade, stripper yang ternyata telah dinikahi oleh Stu (Ed Helms) dan aslinya sudah mempunyai anak bayi. Saat itu, Stu dan genk Wolfpack sedang mabuk-mabukan dengan minuman keras yang sudah dicampur dengan rohypnol, sehingga bikin mereka jadi hilang ingatan. Aksi Heather sebagai penari striptease dalam film The Hangover sebenarnya bukan hal yang mengagetkan lagi. Soalnya, dia memang kadung melekat dengan imej seksi dan jadi simbol seks. Tak mengherankan juga apabila Stu mesti mematahkan giginya gara-gara Jade. Perhatikan keseksian Jade di sini.

3. MARISSA TOMEI

The Wrestler (2008)

Akting Marrissa sebagai Cassidy, penari striptease, dalam film garapan Darren Aronofsky ini disepakati oleh para kritikus film termasuk kelas Oscar. Dalam kisah The Westler ini, ia terlibat hubungan romansa yang unik dengan Randy Robinson alias Robin Ramzinski (diperankan Mickey Rourke)--mantan pegulat profesional yang ngetop di era 1980-an, namun kini meredup di usia paruh bayanya. Cassidy pun mengalami situasi yang sama. Usianya tak lagi muda untuk menjadi stripper, tapi toh dia tetap menjalani profesi itu. Yang pasti, usia tak muda bukan berarti membuat Marissa Tomei tidak bisa menari striptease dengan hot lagi. Ini trailer-nya.

4. NATALIE PORTMAN

Closer (2004)

Closer, termasuk akting empat pemain utamanya (Julia Roberts, Jude Law, Natalie Portman, Clive Owen), memang mengundang decak kagum. Nominasi Oscar dan penghargaan Golden Globe yang didapat film ini menjadi bukti. Namun yang pasti, ada perasaan tak 'tega' saat melihat Natalie Portman, yang tadinya punya imej sebagai gadis manis dan anggun (gara-gara memerankan tokoh Padmé Amidala dalam Star Wars episode 1-3), menjadi Alice, seorang penari striptease, dalam film garapan Mike Nichols ini. Apalagi, ketika Alice yang mengenakan wig warna pink melenggak-lenggokkan tubuhnya secara sensual lalu menunjukkan alat vitalnya di depan wajah Larry Gray (Clive Owen).

5. DIANE LANE

The Big Town (1987)

Belum lama ini kita baru saja menyaksikan akting Diane Lane sebagai Martha Kent, ibunda Clark Kent alias Superman, dalam film Man of Steel. Tapi, selain dalam Unfaithful, salah satu akting fenomenal Diane Lane sebenarnya muncul dalam film drama The Big Town garapan Ben Bolt dan Harold Becker ini. Di situ, ia berperan sebagai Lorry Dane, seorang penari striptease yang terbakar dendam. Simak bagaimana Diane Lane menari sensual dalam cuplikan The Big Town di bawah ini.

6. JENNIFER BEALS

Flashdance (1983)

Jennifer Beals berperan sebagai Alex Owens dalam film garapan Adrian Lyne, sutradara gaek spesialis film-film yang kisahnya sarat dengan muatan seks. Cita-citanya memang ingin menjadi penari profesional, tapi sayangnya dia tak punya latar belakang pendidikan formal. Demi menyambung hidup, setiap malam dia bekerja di bar Mawby sebagai penari seksi. Pada akhirnya setelah berjuang keras mempelajari tarian dan mengkombinasikannya dengan breakdance, impian Alex jadi kenyataan. Ini cuplikan tarian seksi Alex dengan balutan gaya visual khas video musik era tahun 1980-an.

7. LUNA MAYA

Jakarta Undercover (2006)

Vicky, yang diperankan Luna Maya, ketiban sial pada malam itu. Adiknya, Ara, tanpa sengaja melihat pembunuhan yang dilakukan oleh tiga pria di klub malam tempat dia bekerja sebagai penari striptease. Terang saja, Vicky dan adiknya jadi target kejaran para pelaku yang dimotori oleh Haryo (Lukman Sardi). Film yang disutradarai oleh Lance dan ditulis skenarionya oleh Joko Anwar ini sendiri memuat adegan-adegan sensual yang bisa mengundang kontroversi. Kabarnya, demi kemulusan akting, Luna Maya sempat bertandang ke sebuah klub gay untuk riset. Tarian sensual Luna Maya bisa kamu tonton di bawah.

8. DEMI MOORE

Striptease (1996)

Inilah salah satu peran memorable yang pernah dilakukan Demi Moore, meski filmnya sendiri dicerca kritikus bahkan sampai mendapatkan beberapa penghargaan Golden Raspberry, termasuk menang sebagai Film Terburuk. Demi Moore adalah Erin Grant, seorang mantan staf FBI dan ibu tunggal yang memperjuangkan hak asuh anak perempuannya dengan menjadi penari striptease. Eks istri Bruce Willis ini dibayar sebesar 12,5 juta dolar AS demi menjadi stripper dalam film ini. Bayaran yang barangkali sepadan, karena ternyata tubuh polos Demi Moore saat itu memang bikin banyak orang penasaran. Buktinya, ratusan aktor figuran rela dibayar sedikit untuk memerankan para tamu klub demi bisa menyaksikan langsung Demi Moore bugil.

9. ELIZABETH BERKLEY

Showgirls (1995)

Film karya sutradara Paul Verhoeven ini mendapat rating NC-17, yang artinya memuat adegan telanjang, seksual, erotis, bahkan kekerasan secara seksual. Faktanya, film ini memang mendulang kontroversi akibat muatan panas tadi. Elizabeth Berkley kebagian peran sebagai Nomi Malone, seorang perempuan kere yang mengadu nasib di Las Vegas dengan menjadi penari striptease dan kemudian naik pangkat menjadi showgirl. Film berbiaya produksi 45 juta dolar AS ini semakin hangat dibicarakan karena keberanian Elizabeth Berkley untuk beradegan panas. Sebab, Elizabeth sebelumnya terkenal sebagai bintang cilik. Simak cuplikan tarian erotis sang mantan bintang cilik tersebut di bawah.

10. SALMA HAYEK

From Dusk Till Dawn (1996)

Sang artis seksi kelahiran Meksiko berakting sebagai Santanico Pandemonium dalam film cult yang disutradarai Robert Rodriguez dan ditulis skripnya oleh Quentin Tarantino ini. Santanico Pandemonium memang bukan sembarang stripper. Tepatnya dia adalah vampire stripper yang mampu membuat para pengunjung klub tertegun. Performa akting dan pesona Salma Hayek tentu berpengaruh besar untuk menciptakan adegan sensual di bawah ini.

Sumber: www.muvila.com

Tidak ada komentar:

Posting Komentar