Tentang Blog

LightBlog

Breaking

Kamis, 25 Februari 2016

Suami Tak Pernah Setuju Ovi "Duo Serigala" Pakai Busana Seksi

Ada beberapa hal yang menjadi pertimbangan Indra sehingga ingin menggugat cerai istrinya, Ovi Sovianti, salah satu personel Duo Serigala. Selain soal kabar adanya pria idaman lain atau PIL, Indra ternyata tak pernah setuju sang istri tampil menggunakan pakaian seksi. "Ya saya juga tidak setuju soal itu (pakaian seksi). Kadang dia dengarkan, kadang dia acuhkan," kata Indra dihubungi Sabtu (21/2/2016).

Ketenaran Ovi dan teman duetnya di Duo Serigala, Pamela Safitri, di panggung hiburan bisa diraih karena image seksi mereka yang melekat. Muncul sebagai grup dangdut pada 2015, mereka mengusung goyang 'dribble'. Goyangan tersebut sempat menuai protes karena dianggap mengumbar keseksian lewat payudara.

Image 'nakal' Duo Serigala makin melekat kencang setelah foto vulgar Pamela beredar luas di media sosial. Di dalam foto tersebut, Pamela tengah memamerkan payudaranya. Merasa akun media sosialnya diretas orang tak bertanggung jawab, Pamela melaporkan kejadian itu ke Polda Metro Jaya.

Kini, Duo Serigala mendapat cobaan lagi. Pernikahan Ovi yang selama ini tak diketahui publik dibongkar oleh suaminya sendiri. Indra mengaku telah menikahi Ovi di Cileungsi, Bogor, Jawa Barat pada 27 Juni 2014. Laki-laki berusia 30 tahun itu menuding sang istri banyak berubah setelah menjadi penyanyi dangdut terkenal.


Sumber: suara.com

1 komentar:

  1. iya jelas lah ga setuju orang terlalu seksi, seksinya kebangetan

    BalasHapus