Tentang Blog

LightBlog

Breaking

Kamis, 11 Februari 2016

5 Kesalahan yang dilakukan wanita saat jatuh cinta

Semua orang yang pernah jatuh cinta tentu tahu bahwa jatuh cinta bisa menghilangkan logika. Karena itu, tak jarang saat jatuh cinta kita melakukan banyak kesalahan yang tak disadari. Beberapa adalah kesalahan klasik yang banyak dilakukan oleh wanita. Berikut adalah beberapa kesalahan yang paling sering dilakukan oleh wanita saat jatuh cinta, seperti dilansir oleh Boldsky.

1. Menerima banyak tekanan
Jatuh cinta seharusnya menyenangkan dan membuat bahagia. Namun terkadang wanita jatuh cinta pada orang yang salah yang justru membuat mereka tertekan. Sayangnya, karena sedang jatuh cinta, mereka tak bisa melihatnya. Wanita cenderung menerima semua tekanan yang diterimanya dan menjadi lebih serius.

2. Memperbolehkan hal-hal yang bersifat fisik
Kesalahan lain yang dilakukan wanita ketika mereka jatuh cinta adalah ketika mereka memperbolehkan kekasih melakukan kontak fisik meski mereka merasa tak nyaman. Jika tak ingin melakukan kontak fisik dengan pasangan, katakan dengan tegas. Misalkan kalian tak ingin berpegangan tangan, berciuman, dan lainnya. Jangan melakukannya hanya karena kalian sedang jatuh cinta. Jika kekasih memang menyayangi kalian, dia pasti bisa mengerti.

3. Mencoba mengubah pasangan
Jangan coba-coba mengubah karakter atau apapun dalam diri kekasih. Jika dia tak berubah karena keinginannya sendiri, kalian tak akan bisa mengubahnya dengan cara apapun. Lagipula, bukankah tidak menyenangkan dipaksa berubah meski oleh orang yang kalian cintai?

4. Berhenti berteman dengan pria lainnya
Ketika jatuh cinta dan menjalin hubungan romantis, bukan berarti kalian harus berhenti berteman dengan pria-pria lainnya. Ini adalah kesalahan yang sering dilakukan wanita hanya karena tak ingin kekasihnya cemburu. Tak masalah berteman dengan bayak pria, selama itu memang murni berteman dan tidak kalian lakukan sebagai celah untuk berselingkuh.

5. Menerima segala perlakukan kekasih
Ya, kalian memang sedang jatuh cinta. Namun ini bukan berarti kalian harus menerima semua perlakuannya, termasuk yang buruk. Kesalahan ini sering dilakukan wanita karena mereka takut membuat masalah dengan kekasih. Jika kalian tidak suka dengan perlakuannya pada kalian, katakan. Jangan memberi toleransi pada kekasih yang bersikap buruk pada kalian.

Itulah beberapa kesalahan wanita ketika mereka jatuh cinta. Terkadang jatuh cinta memang membuat logika berhenti bekerja sehingga kalian tak sadar telah melakukan kesalahan di atas.

1 komentar:

  1. untuk nomor saya kurang setuju, rasanya.
    karena bagaimanapun, sebelum pacaran, pasti semuanya berawal dari pertemanan. kuncinya ada di kepercayaan dan menjaga perasaan ketika berteman dengan lawan jenis.

    BalasHapus