Foto Sexy Terbaru Personil Bambino Dancer Korea Hot

13.06.00
Dulu girl band dikenal dengan gaya khas menyanyi mereka yang agak “ekspresif”. TAPI sekarang, yang sedang membuat ratusan ribu bahkan jutaan orang di seluruh dunia tergila-gila adalah girl band asal Korea. Tidak hanya gaya nyanyi, girl band asal Korea seolah-olah diproduksi untuk menampilkan performance yang sempurna di atas panggung. Koreografi yang sangat amat kompak plus kostum dan penampilan masing-masing personil betul-betul membuat saya angkat topi. Selain girl band, Korea juga punya beberapa boy band yang saat ini popularitasnya malah jauh mendominasi di dunia musik. Sepertinya mereka benar-benar digembleng untuk memberikan performance yang maksimal.

Bukan hanya sekedar modal kecantikan wajah, effort mereka untuk menyandang status girl/boyband seolah-olah ditunjukkan dari keseluruhan packaging yang mereka suguhkan. Wow, bahkan saya yang tadinya anti, sekarang ikutan hobi. Saya percaya, performa seseorang mencerminkan usaha dan kerja keras mereka. Tidak ada lagi pria-pria yang hanya modal tampang dan cuma keren doang, tapi nggak bisa nyanyi. Kalaupun ada, pasti mereka bakal terlibas habis dalam waktu singkat. Persaingan makin ketat, Bro!Kali ini girl band Bambino berhasil menarik para perhatian dunia lewat beberapa aksinya dan di share melalui media sosial. Daan salah satu personilnya yang bernama Eunsol adala yang paling cantik dan paling seksi dari girl band korea ini mendadak menjadi terkenal karena foto dan penampilanya.

Berikut adalah koleksi foto hot dan cantik Eunsol personil girl band Bambino asal Korea:
Eun-Sol bambino korean woman eunsol
Dance group Bambino perform in what is basically underwear Bambino Eunsol on Ascendents
Korean Idol (Eunsol) Eunsol
Bambino (BAMBINO) (eunsol) Sistar dance Bambino (BAMBINO) (eunsol) dance red glow + reontuyu @ Chungnam National University
Eunsol (Bambino) Korea Sexystar Bambino (BAMBINO) (eunsol) Black Rainbow dance
Bambino (BAMBINO) (eunsol) dance music free music BAMBINO (K- POP) Sexy Dance Eunsol
BAMBINO Eunsol Dance Performance Eunsol of Korean Dance Group Bambino
 Bambino (BAMBINO) (eunsol) Dance Music Free Music Hot girls BAMBINO dance Eunsol
Korean Dance Eunsol - Bad Girls Fancam Bambino Eunsol Dance Performance
BAMBINO (Eunsol) - Shake It Off (Fancam) Eunsol Bambino Dance Performance
Bambino Eunsol Eunsol of Korean Dance Group Bambino
Eunsol BAMBINO (K- POP) Sexy Dance Bambino) Eunsol - Dance Festival
BAMBINO (eunsol) dance Stay The Night

Share this :

Previous
Next Post »

close
close