5 Anggota Girlband Kpop Paling Sexy

12.29.00
Kpop industri dikenal dengan deretan idol dengan bakat menghibur yang luar biasa. Keahlian menyanyi dan menari membawa nama idol Kpop hingga dikenal ke selurub dunia. Namun bukan itu saja, para idol Kpop ini pun dikenal berkat penampilan yang begitu sempurna, tampan dan cantik. Satu lagi, seksi! Tapi, siapa saja sih personil girlband Kpop paling seksi? Kami punya daftarnya dibawah ini.










1. Hyuna – 4Minutes

Hyuna tak pernah absen tampil seksi
Hyuna tak pernah absen tampil seksi
Pentolan girlband 4Minutes ini memang nyaris selalu tampil seksi. Maklum, Hyuna memiliki segala hal yang bisa membuat pria manapun meneteskan liur! Mulai dari mata yang tajam, bibir merah merona hingga lekuk tubub bak gitar spanyol.

2. Bora – Sistar

Bora "Sistar" sering didaulat tampil seksi dalam pemotretan
Bora “Sistar” sering didaulat tampil seksi dalam pemotretan
Mengaku memiliki kepribadian tertutup dan innocent, vokalis dari girlband Sistar yang terkenal lewat lagu “Touch My Body” ini justru laris untuk pemotretan seksi. Ia pun kerap diminta mengenakan pakaian minim di setiap penampilan.

3. Seolhyun – AOA

Si cantik dan seksi Seolhyun
Si cantik dan seksi Seolhyun
Girlband AOA memang baru saja meroket berkat hits Like A Cat. Namun salah satu personilnua, Seolhyun sudah digadang sebagai member kpop idol paling seksi!

4. Hani – Exid

Hani laris manis di dunia hiburan Korea Selatan
Hani laris manis di dunia hiburan Korea Selatan
Nama girlband Exid melonjak naik berkat rekaman video seorang fan pada area belakang Hani. Ya, saking seksinya, video tersebut menjadi viral dan membawa nama girlband Exid ke puncak.

5. Kyungri – 9Muses

Kyungri, kecantikan nan misterius
Kyungri, kecantikan nan misterius
Kyungri dari 9Muses kerap disebut-sebut memiliki keseksian tiada tara. Dan salah satu faktor keseksian Kyungri adalah mata yang menyorot tajam. Woah!

Share this :

Previous
Next Post »

1 komentar

close
close