Tentang Blog

LightBlog

Breaking

Senin, 02 November 2015

Berangkat dari Nongkrong Bareng, Inilah Asal Mula Duo Giga

Berkarya bisa dimulai dari mana saja, kata itulah yang tepat untuk menggambarkan grup pendatang baru ini. Berawal dari teman satu tongkrongan, dua dara cantik Regina dan Agatha memutuskan untuk membentuk sebuah duo vokal yang diberi nama Duo Giga. Dua sahabat yang memiliki latar belakang berbeda ini memiliki untuk memberikan suguhan musik yang berbeda."Kebetulan kita berteman sudah lama sering hangout juga. Daripada hangout gak jelas mending kita buat suatu karya," jelas Regina saat ditemui di kawasan Cipete, Jakarta Selatan, Sabtu (31/10).


Regina yang merupakan seorang model yang juga memiliki kemampuan sebagai seorang Disc Jockey (DJ) tertarik untuk mencoba tantangan baru dengan menjadi seorang penyanyi. Sementara Agatha yang memang seorang penyanyi juga merasa tertantang membawakan genre musik yang terbilang baru di Indonesia, yaitu Pop Trance.


"Karena kita punya kemampuan. Dia (Regina) bisa nge-DJ, aku bisa nyanyi kenapa gak bikin duo aja," kata Agatha. "Kebetulan kan aku model nge-DJ juga. Kalo dia (Agatha) kan emang seorang penyanyi," timpal Regina. Di bawah label Performa Musik Indonesia, Duo Giga mencoba memberikan sesuatu yang baru di blantika musik Indonesia. Sebuah lagu bertemakan sepak bola baru saja mereka luncurkan. Berjudul Gol Gol Goolll..., bersiaplah karena Duo Giga siap bikin gol di hati kalian.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar