Tentang Blog

LightBlog

Breaking

Jumat, 11 September 2015

10 Blogger dengan Pendapatan Tertinggi di Dunia

Kini pekerjaan sudah semakin kompleks ya, dan sudah banyak ornag yang berbondong-bondong untuk mengadu peruntungan dalam ranah teknologi, khususnya internet. Melalui artikel ini, kami akan memberi tahu kamu, siapa aja sih orang-orang yang mendapatkan keuntungan tertinggi di dunia melalui blog yang ia kelola. Diawali dengan tulisan-tulisan sederhana, kini ke-10 orang berikut telah menjadi raja blog di dunia. Siapa saja mereka? Ini dia 10 Blogger Terkaya Di Dunia.


Pete Cashmore

Pete Cashmore
Sebagai pembuka dari list kita, ada Pete Cashmore yang merupakan founder dan CEO dari Mashable.com. Untuk kamu yang sering sekali blogwalking dengan tema teknologi, pasti sudah sangat tidak asing lagi dengan blog ini. Mashable.com merupakan situs yang membahas mengenai teknologi, bisnis, hiburan, dan gaya hidup. Coba tebak berapa pendapatan yang diperoleh setiap bulan dari blog tersebut? Luar biasa, sekitar $560.000!

Michael Arrington

Michael Arrington
Selain Mashable.com, tentu kamu tau dengan TechCrunch.com kan? Founder dari blog ini adalah Michael Arrington dan ia berusaha menyediakan situs yang selalu up-to-date mengenai teknologi dan gadget. Penghasilan perbulan dari Michael Arrington yaitu sebesar $550.000.

Perez Hilton

Perez Hilton
Berpaling sejenak dari dunia blog teknologi, Perez Hilton menyediakan informasi yang lengkap mengenai entertainment dan fotografi. Penghasilannya juga cukup fantastis lho, mencapai $400.000 per bulan.

Vitaly Friedman

Vitaly Friedman
Vitaly Friedman merupakan blogger terkaya ke-empat di dunia. Ia memiliki blog bernama SmashingMagazine.com dan menjadi salah satu pionir dalam urusan artikel desain web dan development. Melalui blog tersebut, Vitaly berhasil mendapatkan kocek sebesar $150.000 perbulan.

Timothy Sykes

Timothy Sykes
Urutan berikutnya dalam list kita adalah Timothy Sykes yang merpakan pemilik dari blog TimothySykes.com. Situs yang membahas mengenai finansial dan pasar saham tersebut berhasil mendatangkan income sebesar $180.000 perbulan, dan $2.000.000 perbulan melalui bisnis saham yang ia kelola.

Jake Dobkin

Jake Dobkin
Jake Dobkin adalah pemilik dari blog Gothamist.com. Gothamist ialah situs yang membahas mengenai segala hal yang berkaitan dengan makanan, seni, dan acara. Melalui blog tersebut, Jake mendapatkan keuntungan sebesar $110.000 perbulan.

Collis Taeed

Collis Taeed
Berikutnya ada Collis Taeed. Ia adalah blogger yang mengelola TutsPlus.com. Situs tersebut akan memberikan pengunjungnya berbagai informasi mengenai ilmu, tutorial, dan bermacam-macam informasi berharga tentang aplikasi desain dan software. Pendapatannya mencapai $120.000 perbulan.

Gina Trapani

Gina Trapani
Lifehacker.com juga sering kita jumpai di internet ya. Blog populer yang membahas mengenai teknologi tersebut dimiliki oleh Gina Trapani dan berhasil meraih pendapatan hingga $110.000 perbulan. Pendapatan sebesar itu tentu saja membawa ia menjadi blogger terkaya ke-8 di dunia.

Matt Marshall

Matt Marshall
Matt Marshall adalah seorang blogger yang memiliki situs terkenal yaitu VentureBeat.com. Melalui situsnya yang membahas mengenai teknologi dan keuangan tersebut, ia mendapatkan profit sebesar $50.000 hingga $100.000 setiap bulannya.

Ewdison Then

Ewdison Then
Terakhir ada Ewdison Then yang merupakan co-founder dari SlashGear.com. Situs tersebut ia sediakan sebagai sarana menyampaikan artikel bertemakan elektronik dan berita teknologi kepada pembaca. Melalui situsnya tersebut, ia mendapatkan profit sebesar $50.000 setiap bulannya.

4 komentar:

  1. widih keren, ijin bookmark gan, buat tugas:)

    BalasHapus
  2. Woow mantap ... nice info gan ... ane jd termotivasi :D

    BalasHapus
  3. Keren Keren Gan :v hadeh kapan bisa dapet penghasiln segitu

    BalasHapus