Tentang Blog

LightBlog

Breaking

Sabtu, 08 Agustus 2015

PENGALAMAN SUPRANATURAL: KESAKSIAN SURGA DAN NERAKA Oleh Nabi Othusitse Mmusi (11 Mei 2015)

Kemarin saya mendapat penglihatan yang mengagumkan, YESUS muncul kepada saya, mengungkapkan hal-hal kepada saya, salah satunya adalah kesembuhan yang akan terjadi di gereja. Saya bisa merasakan urapan di gereja dan juga kemudian di rumah. Hari ini saya mendapat pengalaman supranatural, itu terjadi sekitar pukul 6 pagi, istri saya baru saja berangkat kerja. Saya dibawa ke dalam sebuah penglihatan yang sangat jelas, TUHAN menunjukkan saya PENDETA TERKENAL tertentu. Dalam penglihatan tersebut, pria ini datang kepada saya mengenakan setelan putih, ia mulai melihat-lihat di sekitar rumah dan tempat tidur.

Dia bertanya, "Bagaimana saudara dapat mengalami TUHAN seperti ini, mengalami supranatural seperti ini?"
Saya menatapnya, saya berkata "Pak, Kita dapat menemukan TUHAN hanya melalui Doa dan Firman-Nya". Perkataan yang sampaikan itu adalah inspirasi dari ROH KUDUS, saya merasa kalimat itu datang langsung dari roh saya. TUHAN mengungkapkan bagaimana kita dapat mengalami keintiman yang mendalam dengan-Nya dan tumbuh secara rohani, hanya melalui firman TUHAN dan doa yang sungguh-sungguh.

--Kisah para rasul 6:4: "dan supaya kami sendiri dapat memusatkan pikiran dalam doa dan pelayanan Firman. "

Saya lebih lanjut mengatakan kepadanya, "TUHAN bilang kepada saya bahwa Anda akan datang dan apa yang Anda pikirkan."
Saya kemudian bertanya tentang pengajaran dan khotbah-khotbahnya, asya berkata kepadanya, "Mengapa Anda tidak berkhotbah tentang realitas kekalan; surga, pengangkatan, neraka, kekudusan? Dan lain-lain."
Pria itu berkata: "Topik-topik itu menakut-nakuti orang dan membuat orang menjauh dari gereja, dan itu akan mengurangi keanggotaan gereja, saya ingin sebuah gereja besar."
Saya bertanya kepadanya, "Jadi Anda lebih suka memberitakan apa yang orang inginkan? Agariliki jemaat besar."
Dia mengatakan "Ya",
Saya bertanya kepadanya "Bagaimana dengan apa yang diinginkan Tuhan?"
Dia tertawa, ia mulai berjalan pergi. Saya berkata, "Kalian para pendeta akan berada dalam kesulitan dengan Tuhan."
Pria itu berhenti, kembali menatap saya dan bertanya, "Apa maksud saudara?",
Saya berkata kepadanya: "Karena banyak jiwa-jiwa yang Anda kirim ke neraka, Anda akan menghadapi TUHAN di hari penghakiman, Anda membawa orang-orang ke neraka dengan tidak mengajar mereka hal-hal yang penting ini",

Saya terkejut bahwa seorang pendeta akan lebih peduli menyenangkan dirinya sendiri dan orang-orang daripada menyenangkan TUHAN, terutama seorang yang terhormat sebagai hamba TUHAN bagi banyak orang. Dia takut kehilangan anggota gereja. Roh saya sedih mendengarnya.

Saya bisa melihat dalam roh saya bahwa pendeta ini tidak peduli akan jiwa-jiwa, bahkan jika mereka pergi ke neraka. Semua yang ia inginkan adalah kehidupan yang baik, sebuah gereja/jemaat yang besar, menjadi kaya dan sejahtera secara finansial. Pria itu juga melayani pelepasan, dia akan melakukan sesi pelepasan dan bepergian ke seluruh dunia. Saya bertanya pada diri sendiri, mengapa orang ini tidak akan memberitakan apa yang TUHAN inginkan, dia tidak mematuhi TUHAN, namun ia mengusir setan. Dia masih memiliki beberapa kuasa untuk melakukan pelepasan. Kemudian saya mendengar suara TUHAN, mengutipkan kepada saya tulisan ayat ini:

--- Matius 7:21-23: "Bukan setiap orang yang berseru kepada-Ku: Tuhan, Tuhan! akan masuk ke dalam Kerajaan Sorga, melainkan dia yang melakukan kehendak Bapa-Ku yang di sorga. Pada hari terakhir banyak orang akan berseru kepada-Ku: Tuhan, Tuhan, bukankah kami bernubuat demi nama-Mu, dan mengusir setan demi nama-Mu, dan mengadakan banyak mujizat demi nama-Mu juga?Pada waktu itulah Aku akan berterus terang kepada mereka dan berkata: Aku tidak pernah mengenal kamu! Enyahlah dari pada-Ku, kamu sekalian pembuat kejahatan!"

Ketika suara berbicara, kata-kata, "MENGUSIR SETAN DEMI NAMA-MU" diulang dan ditekankan. Saya kemudian tahu bahwa seseorang dapat mengusir setan dan melakukan pelepasan dalam nama Yesus, tetapi jika orang itu tidak hidup kudus dan mematuhi TUHAN, orang itu pasti akan berakhir di neraka.

Orang ini sangat sengaja tidak taat pada panggilan Tuhan, Dia tidak ingin mengabarkan apa yang Tuhan inginkan, ada hal-hal lainnya, orang itu menghilang dari pandangan saya.

--Lukas 13: 24: "Jawab Yesus kepada orang-orang di situ: "Berjuanglah untuk masuk melalui pintu yang sesak itu! Sebab Aku berkata kepadamu: Banyak orang akan berusaha untuk masuk, tetapi tidak akan dapat. "

--Matius 20:16: "Demikianlah orang yang terakhir akan menjadi yang terdahulu dan yang terdahulu akan menjadi yang terakhir."

Tiba-tiba saya dibawa ke neraka, saya dijatuhkan di sana tanpa peringatan, saya melihat diri saya berdiri seperti di tepian. Tempat itu gelap, api di mana-mana, tapi saya masih bisa melihat. Saya merasa perasaan takut mulai menghinggapi saya, rasa takut yang paling buruk, perasaan itu mencengkeram saya.
Saya melihat tempat yang besar dengan siksaan yang berbeda-beda. Ada tempat di mana saya melihat api merah yang sangat besar. Kemudian ke arah lain, saya bisa melihat cairan api, aliran api yang mengalir, seperti gunung berapi meletus. Kemudian, di area lain saya melihat ribuan lubang api, saya juga melihat batu-batu besar, batu-batu kasar, itu begitu nyata. Saya ingat menyentuh diri saya, mengatakan kepada diri sendiri: "Ini nyata, bagaimana saya bisa tiba di sini"

Saya mendengar suara miliaran orang berteriak di tempat itu karena kesakitan. Teror, erangan dan jeritan dari orang-orang yang terhilang dan terkutuk dari berbagai generasi, ras, dan bahasa yang berbeda-beda. Saya merasakan gelombang kuat dari hawa panas yang tak tertahankan menyapu neraka.

Setan di mana-mana, menyiksa orang. Saya melihat jalan yang sangat kecil, ada lava dan api pada kedua sisinya. Jalan itu sangat kecil sehingga seseorang akan jatuh di salah satu sisi. Ujung jalan itu langsung mengarah ke pusat api. Saya melihat pendeta terkenal ini berjalan ke dalam neraka di jalan ini, saya mendengar suara TUHAN berbicara dari surga, "Aku telah memperingatkan dia berkali-kali"

Pria tidak percaya atas apa yang dia lihat, dia bingung. Di jalan itu dia tidak dapat kembali. Setelah saudara masuk ke dalamnya, tidak ada jalan kembali. Saya tahu bahwa setiap saat, sesuatu yang mengerikan akan terjadi pada dirinya, kemudian setan mengambil dia, membawanya ke siksaan yang sudah ditentukan baginya di neraka. Siksaan para pendeta dan Kristen di neraka terlalu menyakitkan, hukuman paling buruk dan penghukuman ganda.

TUHAN mengatakan kepada saya, "Ini adalah hukuman bagi pendeta yang tidak akan mentaati AKU, tetapi mencoba untuk melayani AKU dengan cara mereka sendiri" Itu sangat menakutkan. Saya merasa sangat kasihan terhadap pendeta itu. Sebelumnya, Ketika Tuhan membawa saya ke neraka, saya melihat ribuan batu-batu besar, berbentuk peti mati, itu seperti peti mati yang terbuat dari batu, dengan lubang kecil di setiap sisi, dari atas ke bawah. 'Bbatu peti mati' ini berdiri, vertikal, dan para pendeta secara individual dimasukkan ke dalamnya. Iblis akan menyodok mereka dengan tombak yang tajam dan benda-benda dari luar melalui lubang kecil itu. Mereka akan menusuk pendeta dari kepala sampai kaki, para pendeta berteriak kesakitan. Ketika ia mencoba untuk mengangkat kepalanya karena siksaan, dia memukul bagian atas batu ini.

Bagian lain adalah di mana mereka menggantung pendeta dengan tali, kemudian mereka memberi makan mulut mereka dengan batu. Ketika saya bertanya TUHAN mengenai hal itu, DIA mengatakan "Mereka tersiksa seperti itu karena memberitakan ajaran sesat." Siksaan lain adalah salib kayu, mereka menempatkan mereka di sana dan memaku mereka di salib kayu itu. Setan akan menyiksa mereka begitu hebat. TUHAN menunjukkan juga, bahwa orang-orang tersebut memiliki setan pribadi yang ditugaskan untuk menyiksa mereka sesuai dengan jenis dosa yang membawa mereka ke sana. Ada hanya banyak hal untuk dibagikan mengenai neraka. Dalam Buku saya yang ke-3, saudara akan melihat semua penglihatan dan peringatan yang TUHAN tunjukkan mengenai neraka.

--Markus 9:45-46: "Dan jika kakimu menyesatkan engkau, penggallah, karena lebih baik engkau masuk ke dalam hidup dengan timpang, dari pada dengan utuh kedua kakimu dicampakkan ke dalam neraka; (di tempat itu ulatnya tidak akan mati, dan apinya tidak akan padam.)"

TUHAN baru saja peringatan bagian pastoral. Para Pendeta PATUHILAH TUHAN, berhenti menggelitik telinga orang dan mengatakan kepada mereka apa yang ingin mereka dengar, Beritakanlah kebenaran. Peringatkan orang-orang tentang dosa, penghakiman dan neraka. Hidup kudus dan ajarkan anggota kalian hal yang sama. Tanpa kekudusan, tak seorangpun akan melihat Tuhan. Di neraka ada ruang disediakan untuk pendeta dan orang Kristen yang tidak tat.

--Ibrani 12:14: "Berusahalah hidup damai dengan semua orang dan kejarlah kekudusan, sebab tanpa kekudusan tidak seorangpun akan melihat Tuhan. "

--2 Timotius: 4:1-4: "Di hadapan Allah dan Kristus Yesus yang akan menghakimi orang yang hidup dan yang mati, aku berpesan dengan sungguh-sungguh kepadamu demi penyataan-Nya dan demi Kerajaan-Nya: Beritakanlah firman, siap sedialah baik atau tidak baik waktunya, nyatakanlah apa yang salah, tegorlah dan nasihatilah dengan segala kesabaran dan pengajaran. Karena akan datang waktunya, orang tidak dapat lagi menerima ajaran sehat, tetapi mereka akan mengumpulkan guru-guru menurut kehendaknya untuk memuaskan keinginan telinganya. Mereka akan memalingkan telinganya dari kebenaran dan membukanya bagi dongeng."

Kemudian saya tiba-tiba dibawa keluar dari neraka, saya melihat roh saya kembali ke bumi, kembali ke tubuh saya. Setelah beberapa saat, mata rohani saya terbuka lagi, ada sensasi yang mulai muncul di mana roh saya akan meninggalkan tubuh saya, saya mulai memohon dan memohon kepada TUHAN, saya berkata, "TUHAN YESUS, jika Engkau mengambil saya kembali ke neraka, saya mohon, muncullah dan berjalanlah bersama saya." Saya sangat takut dengan pemandangan neraka. Saya merasa Kehadiran-Nya sekitar saya, seperti saya diselimuti dengan selimut tebal, saya bahkan bisa merasakan hadirat-Nya beberapa meter di sekitar saya. Hadirat-Nya begitu tebal. DIA mengatakan kepada saya melalui suara: "AKU selalu bersamamu bahkan jika kau tidak melihat-Ku"

- Matius: 28:18-20: "Yesus mendekati mereka dan berkata: "Kepada-Ku telah diberikan segala kuasa di sorga dan di bumi. Karena itu pergilah, jadikanlah semua bangsa murid-Ku dan baptislah mereka dalam nama Bapa dan Anak dan Roh Kudus, dan ajarlah mereka melakukan segala sesuatu yang telah Kuperintahkan kepadamu. Dan ketahuilah, Aku menyertai kamu senantiasa sampai kepada akhir zaman."

Roh saya meninggalkan tubuh, saya mulai merasa seperti saya turun ke bawah dan ke bawah. Saya berpikir, "Saya akan ke neraka lagi". Kemudian saya berkeliling di sekitar Botswana dengan kecepatan yang luar biasa. Saya melewati Selibe Phikwe dan kota lain. Setelah itu, saya pergi begitu cepat naik ke atmosfer. Saya memuji TUHAN, ketika saya bernyanyi, kata-kata yang saya nyanyikan muncul di hadapan saya dalam layar, tertulis dengan tulisan putih.

Saya sangat senang, tubuh saya ringan seperti bulu, pikiran saya bebas, saya merasakan kedamaian yang sangat luar biasa mengisi jiwa saya. Saya melihat diri saya tinggi di atas, bumi seperti bola biru besar. Dunia tertinggal di belakang. Melihat ke atas saya melihat langit biru. Saya menghadap ke atas, sambil berbaring di atas udara dengan tubuh saya. Saya bisa mendengar suara angin, 'whossssshhhh'. Saya ingat dalam perjalanan, ada suatu titik di mana ROH KUDUS meningkatkan kecepatan saya seperti suatu kekuatan/energi besar yang melemparkan saya ke langit. Saya merasa bahwa saya nergerak dengan kecepatan yang sangat luar biasa, tingkat kecepatan yang fenomenal, suara angin juga meningkat begitu banyak. Saya sedikit panik, kecepatannya terlalu besar. ROH KUDUS kemudian mengurangi kecepatan sedikit.

SAya melewati daerah ruang angkasa, kemudian melewati langit kedua, Kemudian tiba di langit ke-3, Alam TUHAN, tempat tinggal yang kekal bagi malaikat-malaikat dan orang-orang kudus. Pertama saya melihat cahaya, cahaya itu terang. Yang ada di hadapan saya adalah ahal yang sangat luar biasa. Saya melihat surga, saya melihat ada bagian dan jalur yang berbeda di antaranya, bagian pertama, saya melihat daerah ini penuh rumput tinggi, sangat hijau. Bagian kedua, saya melihat taman yang terawat sangat baik, indah, pemandangan yang begitu menakjubkan. Bagian ketiga ada tempat di mana ada bunga-bunga putih bermekaran, saya mendekat untuk melihat lebih lagi. Saya melihat batang yang hijau, bunga-bunga itu putih bersih. Saya melihat ladang surga, jagung emas. Saya melihat bagian-bagian surga yang lain dari kejauhan, seperti hutan. saya juga melihat tanaman yang begitu berbeda dari tanaman yang ada di bumi, berbagai warna, pohon-pohon yang tegak, penciptaan yang hidup, aliran air kehidupan. Saya melihat warna-warna yang indah di surga, emas, putih, merah, hijau, biru, begitu jelas, suasananya menggembirakan. Orang-orang berjalan-jalan di surga, berbincang dan melakukan aktivitas surgawi. Saya tidak bisa menahan dan berteriak memuji Tuhan, saya berteriak, "OH TUHAN, ini indah, wowwww !!" Ada tempat yang disebut taman firdaus di Surga.

--Revelation 2:7b: " Barangsiapa menang, dia akan Kuberi makan dari pohon kehidupan yang ada di Taman Firdaus Allah." "

Saya melewati taman firdaus, saya terbang ke kota megah Surga. Kota itu besar, ada berbagai tingkatan, ada rumah-rumah besar dan jalan-jalan yang indah di setiap tempat, rumah-rumah dengan desain, bentuk dan ukuran yang ebrbeda. Mereka dibuat dengan bahan surgawi yang berbeda dan sangat indah. Beberapa rumah-rumah sudah ditempati, dan yang lainnya belum. Ada bangunan putih tinggi, semacam 'gudang' yang besar, dan hal yang berbeda yang bahkan tidak bisa saya jelaskan.

--Yohanes 14:1-3: "Janganlah gelisah hatimu; percayalah kepada Allah, percayalah juga kepada-Ku. Di rumah Bapa-Ku banyak tempat tinggal. Jika tidak demikian, tentu Aku mengatakannya kepadamu. Sebab Aku pergi ke situ untuk menyediakan tempat bagimu. Dan apabila Aku telah pergi ke situ dan telah menyediakan tempat bagimu, Aku akan datang kembali dan membawa kamu ke tempat-Ku, supaya di tempat di mana Aku berada, kamupun berada."

Saya terbang tetapi tidak jauh dari tanah. Saya mengambil jalan menuju ke utara. Ketika saya terbang, saya melihat sebuah rumah besar, ada orang-orang berbincang di dalamnya. Saya kemudian mendarat di tanah dan mulai berjalan, saya melihat dua anak laki-laki keluar dari rumah itu, berlari menuju ke arah saya, mereka anak-anak Batswana. Saya mendengar suara berbicara di udara, "Rumah siapa ini?" Saya kemudian pergi ke anak-anak tersebut, mulai berbicara dengan mereka. Mereka senang berada di sana, saya tahu itu. Mereka tersenyum dan tertawa, saya bertanya kepada mereka tentang rumah di mana mereka baru saja keluar, mereka berkata, "Rumah ini adalah untuk Rramphi." Ketika mereka menyebut namanya, itu menghentak pikiran saya, ingatan muncul di dalam pikiran say. Ketika saya masih muda, tinggal dengan nenek saya di desa, orang ini adalah teman nenek saya, ketika saya dewasa saya benar-benar lupa tentang dia. Saya kagum dan senang bahwa tidak hanya dia yang masuk surga, tetapi ia memiliki sebuah rumah yang sangat indah. Salah satu dari anak-anak tersebut memiliki benda bundar dan berwarna-warni. Ia memakan benda itu, saya tidak tahu bagaimana menggambarkannya. Saya kagum.

Saya mendengar suara kedua kalinya, bercerita tentang bagian lain dari kota. Saya memutuskan untuk meninggalkan anak-anak itu, berjalan di jalan-jalan, mulai mengamati rumah-rumah dan berjalan ke sisi lain. Saya mendengar suara, pembicaraan dan aktivitas. Saat saya melihat ke rumah-rumah, saya juga bisa melihat orang-orang berjalan masuk dan keluar. Jalan-jalan yang indah dan bersih. Tidak ada sampah atau kotoran. Saya berjalan, melihat rumah-rumah yang berbeda, desain mereka, pintu mereka, orang-orang yang berjalan di sekitar mereka.
Ada jalan, ada kereta bepergian di atasnya. Beberapa kereta terbang di udara.

--Mazmur 68:17: "Kereta-kereta Allah puluhan ribu, bahkan beribu-ribu banyaknya; Tuhan telah datang dari Sinai, masuk ke tempat kudus!"

Bangunan-bangunan, rumah-rumah besar yang yang luar biasa, beberapa terlihat sangatlah jauh. Dalam perjalanan saya, saya melihat dua sahabat, makhluk feminin dan maskulin, mereka berbicara, tertawa dan melihat ke arah timur, saya melihat ke mana mereka melihat, saya melihat apa yang muncul seperti cahaya terang di atas, membuat tempat ini terlihat seperti fajar pagi hari. Saat saya berjalan, saya terus berbicara sendiri, "saya melihat ini dan itu, TUHAN saya mohon, biarkan saya mengingat semua hal ini ketika saya kembali ke bumi." Lalu saya melihat Menara Tinggi. Ada hal-hal lain yang saya lihat, kemudian suara TUHAN berbicara kepada saya tentang beberapa hal.

Tiba-tiba saya kembali ke bumi, roh saya tidak kembali ke tubuh saya dengan segera, tetapi TUHAN membawa saya pada jalur tertentu. Saya melihat seseorang yang dulu satu sekolah. Dia pergi ke 'Seventh Day Adventist'(Gereja Masehi advent hari ketujuh), TUHAN membuat saya tahu dengan pewahyuan bahwa ia berpikir ia selamat tapi ia belum DISELAMATKAN dan terhilang. Sekarang misi saya adalah untuk pergi dan bersaksi kepadanya sebelum terlambat baginya. TUHAN mengatakan kepada saya bahwa ada banyak orang seperti dia di bumi, yang berpikir bahwa mereka dilahirkan kembali, tetapi kenyataannya adalah mereka belum. Mereka bahkan tidak mau mendengar ketika seseorang ingin berbagi Injil yang benar dengan mereka sehingga mereka bisa diselamatkan, mereka merasa mereka sudah tahu banyak dan merasa sudah diselamatkan. Orang-orang seperti ini, setelah kematian, mereka akan menemukan diri mereka di tempat yang tidak diinginkan. Kita harus benar-benar menerima YESUS KRISTUS dalam hidup kita, sebagai Tuhan dan Juruselamat PRIBADI, kemudian hidup bagi-Nya dalam dalam kebenaran. Itulah satu-satunya cara agar kita bisa mewarisi Kerajaan Surga.

--Yohanes 3:5-7: "Jawab Yesus: "Aku berkata kepadamu, sesungguhnya jika seorang tidak dilahirkan dari air dan Roh, ia tidak dapat masuk ke dalam Kerajaan Allah. Apa yang dilahirkan dari daging, adalah daging, dan apa yang dilahirkan dari Roh, adalah roh. Janganlah engkau heran, karena Aku berkata kepadamu: Kamu harus dilahirkan kembali."

- 2 Korintus: 5:17: "Jadi siapa yang ada di dalam Kristus, ia adalah ciptaan baru: yang lama sudah berlalu, sesungguhnya yang baru sudah datang. "

TUHAN juga membawa perhatian saya bahwa dia(seorang gereja advent yang diceritakan di atas) dan orang lain seperti dia, mereka mengkritik dan menentang karya sejati ROH KUDUS dan mengatakan banyak doktrin tiadk Alkitabiah seperti: tidak ada kehidupan setelah kematian, tidak ada neraka, tidak ada pengangkatan, dll.

Setelah itu, saya melihat seorang pria tertentu. Orang tersebut bertemu dengan dengan seorang perempuan, mereka pergi keluar ke suatu negara dan berbuat cabul. Upah dosa adalah maut. Percabulan mengarah ke api neraka.

--1 Korintus: 6:9-10: "Atau tidak tahukah kamu, bahwa orang-orang yang tidak adil tidak akan mendapat bagian dalam Kerajaan Allah? Janganlah sesat! Orang cabul, penyembah berhala, orang berzinah, banci, orang pemburit, pencuri, orang kikir, pemabuk, pemfitnah dan penipu tidak akan mendapat bagian dalam Kerajaan Allah."

Saya melihat orang-orang tertentu yang ditindas oleh setan dan Tuhan menggunakan hamba-NYA untuk melepaskan mereka. TUHAN berkata, sebagai orang beriman yang sejati kita harus melepaskan orang-orang dari belenggu setan. Dalam nama Yesus kita harus mengusir roh-roh jahat.

--Markus 16:15-18: "Lalu Ia berkata kepada mereka: "Pergilah ke seluruh dunia, beritakanlah Injil kepada segala makhluk. Siapa yang percaya dan dibaptis akan diselamatkan, tetapi siapa yang tidak percaya akan dihukum. Tanda-tanda ini akan menyertai orang-orang yang percaya: MEREKA AKAN MENGUSIR SETAN-SETAN DEMI NAMA-KU, mereka akan berbicara dalam bahasa-bahasa yang baru bagi mereka, mereka akan memegang ular, dan sekalipun mereka minum racun maut, mereka tidak akan mendapat celaka; mereka akan meletakkan tangannya atas orang sakit, dan orang itu akan sembuh."

Tiba-tiba, roh saya masuk ke tubuh saya dan saya membuka mata saya. Saya mulai merasakan hadirat Tuhan di sekitar saya. Ini adalah pengalaman yang kuat yang saya terima saat ini, beraka begitu nyata, surga begitu nyata. Kita harus hidup dalam kekudusan, kita harus memberitakan injil dan mengajarkan kebenaran kepada orang-orang. TAATI TUHAN.
[diterjemahkan oleh surattuhan.malang3000.com]

Tidak ada komentar:

Posting Komentar