Kumpulan Foto Selfie Vitalia Sesha Terbaru dan Profil Lengkapnya

11.02.00
Profil Biodata Vitalia Sesha

Nama Lengkap: Andi Novitalia
Alias: Vitalia Sesha | Vitalia | Vita
Tanggal Lahir: 15 November 1986
Tempat Lahir: Jakarta
Zodiak: Scorpio
Kewarganegaraan: Indonesia
Akun Facebook : https://www.facebook.com/vitalia.sesha.71






Biografi Vitalia Sesha

lahir di Jakarta15 November 1986 adalah model dan aktris sinetron Indonesia. Vitalia pernah berpose untuk majalah dewasa yaitu majalah Popular dan majalah Male. Namanya mulai dikenal setelah tersangaku tersangka korupsi import daging sapi, Ahmad Fathanah. Dirinya disebut-sebut menerima hadiah dari Fathanah.

Vitalia Shesya sudah terjun ke dunia hiburan sejak tahun 2004 karena didorong oleh orang tuanya yang juga pemilk Production House (PH). Sejumlah film dan FTV pernah dibintanginya, seperti Ganteng-Ganteng Kok Monyet, Raja Jalanan, Jagoan Silat, Dewi Bintari dan Pintu Taubat. Vita valum dari dunia hiburan setelah menikah pada tahun 2005. Dari pernikahan itu Vita dianugrahi dua orang anak yaitu Syifa dan Aisyah. Setelah bercerai Vita kembali menggeluti dunia hiburan di penghujung tahun 2011.
 
Sejak namanya mencuat di publik, artis seksi Vitalia Sesha sukses mencuri perhatian banyak orang, khususnya kaum adam. Selain cantik, wanita yang berprofesi sebagai model ini pun memiliki tubuh yang aduhai. Sebagai model, Vitalia pun sangat mahir berpose di depan kamera. Tak ayal, foto-fotonya pun kerap menghiasi majalah dan media sosial. Di tengah maraknya tren Selfie, Vitalia pun seakan tak mau tertinggal untuk berfoto narsis menggunakan perangkat canggihnya. Dengan bermacam gaya, Vitalia pun terlihat sangat cantik nan seksi saat dirinya berselfie. Penasaran dengan foto-foto selfie Vitalia? Yuk, lihat 18 foto selfie si seksi Vitalia Sesha dibawah ini.

Share this :

Previous
Next Post »

close
close