Tentang Blog

LightBlog

Breaking

Selasa, 07 Juli 2015

Berkat Photoshop, Para Selebriti Berbody Sexy ini Jadi Gembrot

Banyak selebriti cantik di dunia yang jadi pujaan para pria. Ada yang terkenal karena wajah cantiknya, tapi kebanyakan sih didukung oleh tubuh indah dan seksi. Tapi berkat Photoshop, para selebriti berbody sexy ini jadi gembrot. Foto-foto berikut merupakan hasil editan seorang seniman dari Spanyol bernama David Lopera yang memiliki akun xmasterdavid di DeviantArt. Foto para selebriti seksi ini bukannya dibikin makin cantik, eh malah jadi gendut. Langsung aja yuk kita lihat.

Megan Fox


megan-fox
Kalau kamu penggemar Transformers, pasti kenal dong sama karakter Mikaela yang diperankan oleh Megan Fox. Dalam foto di atas, Megan tetap berpose seksi walaupun badannya melar.

Jennifer Lawrence


jennifer-lawrence
Pasti banyak yang kenal sama si cantik Jennifer Lawrence, pemeran Katniss Everdeen di film Hunger Games. Gara-gara kebanyakan makan donat, perutnya jadi melar deh.

Beyonce Knowles


beyonce
Istri Jay-Z ini emang punya body yang mantap. Jago nyanyi sambil nge-dance, pula. Tapi kalo gendut gini jadi gimanaaa gitu ngeliatnya.

Iggy Azalea


iggy-azalea
Cewek cantik yang jago nge-rap ini memang punya profesi lain sebagai model. Makanya body-nya bagus. Tapi kalo gendut, perutnya sampe tumpah gitu.

Olivia Wilde


olivia-wilde
Udah pernah nonton film Tron: Legacy? Karakter Quorra yang cantik dan seksi ini diperankan oleh Olivia Wilde. Tapi setelah jadi gendut, kelihatan nyesek ya duduknya?

Park Shin Hye


park-shin-hye
Ada yang suka K-Pop atau drama Korea nggak? Kalo suka, kamu pasti kenal sama Park Shin Hye. Duh, biarpun gendut tetap pake hot pants dan high heels.

Kim Kardashian


kim-kardashian
Kalo yang satu ini udah jadi selebritis tenar di internet. Kim dan saudara-saudara perempuannya yang cantik dan seksi memang sering jadi bahan perbincangan, bahkan meme. Nah, kalau Kim jadi gendut, masih tenar nggak ya?

Kristen Stewart


kristen stewart
Seleb cantik yang satu ini jadi populer banget sejak memerankan Bella Swan di seri film Twilight. Tapi karena sering makan donat, badannya jadi gendut deh. Hak sepatunya juga kayak mau patah, tuh.

Emma Watson



emma-watson

emma-watson-2
Kayaknya nggak mungkin deh kalau kamu nggak kenal sama karakter Hermione Granger dari film Harry Potter. Sejak kecil, Emma Watson memang sudah terlihat cantik. Saat beranjak remaja, kecantikannya bertambah dan jadi pujaan para pria. Nah, kalau Emma jadi gendut gitu masih jadi pujaan nggak ya?

6 komentar:

  1. Wahh Kok Bisa Jadi Gitu Ya :v , Editannya Keren :D

    BalasHapus
  2. wah ga kayag editan , mungkin ada yang lebih suka wania gemuk ketimbang kurus hehe

    BalasHapus
  3. tapi jika dilihat lebih cermat, rasanya kurang natural itu hasil editannya. hahaha

    BalasHapus
  4. hahaa lucu banget,gan......kok bisa sebigitu nyata ya tanpa terlihat kalau editan photoshop,

    BalasHapus
  5. wah editanny keren btw kristen stewart ama si jennifer lawrence masih sexy kok gan

    BalasHapus