Selasa, 07 Juli 2015

Akibat Ulah Master Photoshop Ini, Artis-Artis Berikut Ditangkap Polisi Indonesia

  Eko Sutrisno       Selasa, 07 Juli 2015
Agan Harahap berulah lagi! Seorang Art Photographer yang pada Oktober tahun lalu pernah kami buatkan artikelnya mengenai 15 Foto Menakjubkan Jokowi Hasil Sentuhan Master Photoshop Indonesia ini membuat karya editing Photoshop kembali. Kali ini dengan mengusung judul “And Justice for All”, melalui akun Behance-nya beliau berusaha menipu mata kita dengan karya keren dengan tema unik. Bagaimana jadinya apabila artis-artis populer skala internasional ditangkap oleh polisi Indonesia? Atau bahkan Polisi Pamong Praja? Absurd nan menggelitik bukan? Mari kita langsung lihat saja hasil sentuhan Photoshop Agan Harahap berikut ini:

  • Pamela Anderson kepergok razia hotel melati.

  • Kim Kardashian dan Scarlett Johansson ditangkap sama Satpol PP.

  • Duh ampun, pake ada Nicki Minaj segala hahaha.

  • Ada apa nih Salma Hayek sampe digiring Pak Hari sang Polisi?

  • Terry Richardson si fotografer artis dan fashion.

  • Mas Agan jualan miras sama Rihanna nih maksudnya?

  • Rihanna lagi, kali ini ditangkep Satpol PP barengan sama Kim Kardashian tadi.

  • Teman se-selnya Mike Tyson ampe babak belur gitu.

  • Pfft speechless deh. Angelina Jolie ampe diapit dua polisi gini.

  • Om Ramsay kepergok apa itu? Jualan Mecin?


  • Duet maut, Miley Cyrus dan Paris Hilton.
logoblog

Thanks for reading Akibat Ulah Master Photoshop Ini, Artis-Artis Berikut Ditangkap Polisi Indonesia

Previous
« Prev Post

6 komentar: