Tentang Blog

LightBlog

Breaking

Jumat, 10 Juli 2015

50 Video K-POP Girls dengan Konsep Sexy (Part 4)

Ketemu lagi sama EkoDoc, kali ini EkoDoc akan berbagi postingan yang kayaknya menarik sich, tapi ga tau juga yah menurut pendapat masing-masing, hehe, kali ini EkoDoc akan memposting tentang 50 Video Kpop Girls dengan konsep yang Sexy, ingat sexy loh bukan fulgar yah, hha 50 video sexy kpop ini akan saya bagi dalam 5 part postingan jadi kalau cuma liat 1 aja yah nyesel ntar, hhe, langsung aja deh daripada berlama-lama pasti dah ga sabar kan liatnya, kita mulai part yang pertama, silahkan disimak dan ditunggu komentarnya ini part keempatnya, hhe


 31. Aoa-confused

32. Aoa- like a cat

33. Aoa- short hair

34. Boa- only me

35. G.na- I already miss you

36. G.na- 2hot

37. Sistar- I swear

38. J.y. park feat. Jessi- who's your mama

39. Ailee- don't touch me

40. Sistar- loving you


Bagaimana part 4 nya keren ga gan ?? Jangan Lupa liat Juga yang pertama dan kedunya yah disini

Tidak ada komentar:

Posting Komentar