Tentang Blog

LightBlog

Breaking

Kamis, 02 April 2015

Gila, Samsung Galaxy Blade Edge Bisa Untuk Memotong Buah dan Makanan !

Wow! Samsung tanpa disangka mengeluarkan produk barunya yang bernama Samsung Galaxy Blade Edge. Melawan tren yang sudah ada, kali ini mereka mengeluarkan perangkat yang unik karena menggabungkan antara smartwatch dan peralatan dapur. Pisau yang dapat kamu gunakan sekaligus untuk menelepon ini bisa kamu manfaatkan untuk memotong tomat bahkan untuk memotong udang sekaligus. Bagian pemotongnya yang terbuat dari keramik transparan dan dipotong bergaya berlian tersebut di bagian tengahnya dilengkapi dengan smartphone powerful berlayar 5.1 inci super AMOLED. Jadi kamu tidak akan lagi melewatkan acara favorit atau bermain game sembari memasak dan memotong bahan yang dibutuhkan.
Jangan takut pula apabila pisau ini sewaktu-waktu melukai jari kamu, karena Galaxy Blade Edge dapat mendeteksi darah yang menyentuh sisi tajam pisau ini dan menutup bilahnya sesaat sebelum Ia dapat mengiris jari kamu lebih dalam.


Terimakasih kepada KNOX Security yang berhasil menyediakan sistem proteksi yang canggih ini. Apabila perangkat ini terjatuh, ia juga akan melakukan emergency call yang dapat kamu batalkan kapan saja, hanya dengan menyentuh security pattern, password 15 digit, dan menyanyikan lagu yang secara acak diputar oleh Blade Edge untuk mematikan _emergency cal_l tersebut. Pegangannya juga dapat kamu lipat agar dapat menunjang aktivitas kamu di luar ruangan dan menyesuaikannya dengan ergonomi tangan. Selain itu, pegangan tersebut bisa di-customize dengan bahan lainnya seperti kayu, stainless steel, bahkan gading dari mammoth.

Ada yang janggal dari produk ini? Ya, tentu saja. Perangkat ini menjadi bagian dari hari April Mop yang secara resmi dipromosikan oleh Samsung hari ini. Jadi sayangnya, Samsung Galaxy Blade Edge hanya sekedar cerita fiksi saja, atau setidaknya baru sekedar konsep.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar