Tentang Blog

LightBlog

Breaking

Senin, 09 Maret 2015

Heboh Iklan Beli Rumah Bisa Langsung Menikah Dengan Pemiliknya

Situs jual beli rumah, rumahdijual.com heboh dengan pemasangan iklan yang tak biasa. Ada rumah dijual di Randu Gunting, Tamanmartani, Kalasan, Sleman, Yogyakarta. Anehnya, dalam informasi iklan itu tertulis bagi pembeli yang berminat akan bisa menikah dengan pemiliknya. Tulisan itu tercetak tebal dalam iklan. Harga rumah yang ditawarkan cukup fantastis. Harganya Rp. 999.000.000.

Dari foto yang dilampirkan, rumah bekas tersebut milik seorang wanita muda dengan luas tanah 523 m. Keterangan lainnya; sertifikat hak milik, kamar tidur 2, kamar mandi 2, garasi 1 mobil, luas tanah 523, luas bangunan 130. Saat mengonfirmasi terkait iklan ini lewat nomor HP yang tertera dalam iklan, orang yang bernama Dian membenarkan iklan tersebut. "Kalau untuk syaratnya langsung saja datang ke rumah di Yogya, karena dicari yang memang benar-benar serius," kata Dian, Senin (9/3).

Dian enggan menjelaskan detail mengenai iklan tersebut. Dia hanya mau menjawab pertanyaan bagi orang yang serius ingin membeli rumah. Dian mengaku dia adalah seorang perantara penjual rumah tersebut.

Sumber: merdeka.com

Tidak ada komentar:

Posting Komentar