Tentang Blog

LightBlog

Breaking

Selasa, 24 Maret 2015

Cara Simple Menambah Memory Internal Gal Young GT-S5360 Tanpa link2 Sd atau Mount2 Sd

Yang memory galyoungnya sesek coba aja nih tutor :

  1. Syarat pertama HH harus sudah diroot
  2. Syarat kedua sdcard sudah dipartisi........kalo blum,via pc=liat digugel banyak/ bisa jg pake cwm caranya mount semuanya, trus andvanced nanti didalamnya akan ada Partition SD Card nah itu klik aja tinggal milih ukurannya
  3. Gunakan Kernel yang support, misalnya Jarvis kernel,ian kernel, dsb. cara instalnya masuk cwm mount and storage mount semuanya, instal zip from sdcard pilih kernel yg udh didonlod tdi,tnggu instalnya selesai trus reboot                 
  4. instal ext-s.zip  caranya sama pas nginstal kernel tadi
  5. buka ext manager di menu, kalo ada permintaan super user diallow aja, pilih remove all methode tunggu setengah menitan reboot
  6. setelah itu buka extnya lagi, pilih install amarullz, tunggu n reboot
  7. cek memorynya ditask ato di pengaturan
  8. kalo blum bisa copy script 40ad2sdx-a2_2 diekstrak lalu copy ke system/etc/init.d/disini  set permisionnya centang smua, reboot
  9. selamat mencoba.....

link untuk jarvis kernel v2.2 http://www.mediafire.com/download/r3kxg1dulj3l7jc/Jarvis_Kernel_v2.2.zip
link ext-s.zip http://www.datafilehost.com/d/5599d861
link 40ad2sdx-a2_2 nya  http://www.datafilehost.com/d/d9aad82c

NB :
  1. Disarankan menggunakan stockrom, karena beberapa cusrom mungkin tidak support
  2. Disarankan menggunakan sdcard class 4/6 keatas, jika masih dibawahnya class itu jg gk papa

Tidak ada komentar:

Posting Komentar