Tentang Blog

LightBlog

Breaking

Selasa, 24 Maret 2015

Cara Memperbesar Memory Internal Android (New & Ampuh)

Ane liat di Doc. belum ada tutorial beginian. Tapi kalo ada berarti ane yang kaga liat hahaha.
Ini tutorial memperbesar Memory Internal. Kalau ROM yang ente pakai bagian dari CM7 , dan Include Script A2SD di Folder init.d InsyaAllah sukses Gan. Script beginian jangan di gabung sama Aplikasi/Script Link2SD atau yang lainnya ya Gan. Kalu mau nyoba yang ini yaa yang ini aja, jangan dibikin Gado -Gado. Dan juga Memory pake yang misalnya kayak Ane punya Sandisk Ultra Class 10 biar ga lemot buka Aplikasi. Satu lagi,, yang jelas jangan lupa untuk mempartisi tu SDCard nya


Ini Contoh SS dari Shakera ane yang baru aja dipasang nie Script http://www.2shared.com/fadmin/57690696/ff8bfc7c/Contoh_Gambar.png.html

Dan ini Scriptnya http://www.2shared.com/fadmin/57690695/6682adc6/Scriptnya.zip.html

Tidak ada komentar:

Posting Komentar