Balasan Buat Suami Tukang Selingkuh

16.03.00
Seorang wanita di Mesir mengatakan terpaksa mengkhianati suaminya karena pasangannya itu tidak setia. Dalam sebuah acara dialog interaktif melalui sambungan telepon di TV Al-Hayat yang dipandu seorang ulama, wanita yang mengaku bernama Umi Mariam itu lebih suka tinggal bersama kekasih barunya, ketimbang suaminya. Wanita yang telah memiliki anak tiga ini sudah muak dengan tingkah suaminya yang sering selingkuh dengan wanita lain. "Saya tidak tahu harus bagaimana. Tapi saya hanya bisa bilang, saya mengkhianati suami karena dia juga
mengkhianati saya," kata Mariam kepada pemandu acara yang terlihat syok mendengarnya dikutip Dream.co.id dari laman Emirates 24/7, Selasa 17 Februari 2015. "Saya sudah tidak tahan lagi hidup dengan dia. Saya akan menceraikan dia secepatnya," tambahnya.

Sumber: dream.co.id

Share this :

Previous
Next Post »

close
close