Rencana Malam Tahun Baru Lee Min Ho Seperti Apa Sih ?

11.57.00
Mendekati natal dan tahun baru, tentunya banyak orang yang telah merencanakan liburan mereka. Lee Min Ho juga ternyata sudah menetapkan loh apa yang akan dilakukannya tahun baru nanti. Diungkapkan agensi, bintang The Heirs ini akan menghadiri acara Kua Nian di China. "Lee Min Ho akan hadir di PPTV acara akhir tahun China di Shanghai," jelas agensi seperti yang dilansir Koreaboo.
Kua Nian merupakan sebuah konser menantikan tahun baru terbesar di China. Acara ini juga yang paling dinantikan untuk disiarkan secara langsung karena juga menampilkan sederet seleb China populer.


Lee Min Ho memang cukup banyak mendapat tawaran untuk tampil di event china saat tahun baru. Namun, pihak Kua Nian merasa senang sang aktor memilih acara mereka. "Kepopuleran Lee Min Ho di China begitu luar biasa," ungkap sang penyelenggara mengenai alasan mengundang pemeran Kim Tan itu.
Di acara akhir tahun nanti, Lee Min Ho akan berbagi panggung dengan Angelababy, Wallace Chung, dan Huang Xiao Ming. Kira-kira Lee Min Ho akan menampilkan apa sih di panggung Kua Nian nanti?

Sumber: merdeka.com

Share this :

Previous
Next Post »

close
close