Mengenal Gadis Cantik yang Dirangkul Putra Bungsu Jokowi

18.33.00
Seorang gadis cantik berwajah oriental tengah ramai diperbincangkan di sosial media. Banyak netizen penasaran dengan sosoknya, usai kemunculan dia saat dirangkul mesra Kaesang Pangarep pada acara prom night putra bungsu Presiden Jokowi. Lantas benarkah dia pacar Kaesang? Identitas si gadis terkuak setelah seorang followers (pengikut) Kaesang memberi tahu namanya. "Cantik banget tuh Sally Valencia," kicau @diruki19. Selain di Instagram, nama si gadis juga disebut seorang teman Kaesang, Alfi Rahmadina Syah di Twitter. "Ciee yg udah go public sama sally di instagram @kaesangp," kata Alfi dengan akun @almadinasyah.


Mengenal Gadis Cantik yang Dirangkul Putra Bungsu Jokowi
Berdasarkan penelusuran di akun Twitter Kaesang, adik dari Gibran Rakabuming dan Kahiyang Ayu itu pernah memberikan ucapan selamat ulang tahun kepada Sally. "Selamat ulang tahun @sallyvalencia nggak traktir nggal gaul hahaha," kicau Kaesang 20 Agustus 2014 lalu.
Belum diketahui jelas sosok Sally. Akun Twitter dan Instagram gadis itu dikunci. Namun, dia disebut-sebut alumni SMPK 8 BPK Penabur. Sebelumnya, Kaesang memposting foto dia merangkul Sally di Instagramnya pada 24 November lalu. "Ini super sekali #greget #Alay #rapopo," tulis Kaesang di caption foto tersebut.
Postingan foto itu langsung dikomentari beragam dari para netizen yang kebanyakan kaum hawa. Banyak yang mengaku patah hati karena 'si pangeran jomblo' kini sudah punya pasangan.
"Pantesan blognya sepi sekarang ternyata dah gak jomblo toh, wkwkwk," komentar atikferdiningsih.

Sumber: dream.co.id

Share this :

Previous
Next Post »

close
close