Kalau Punya Pacar, ini Yang Bakal Dilakukan Park Shin Hye

12.04.00
Hidup Park Shin Hye memang membuat banyak wanita iri. Pasalnya, ia hampir selalu dikelilingi pria ganteng saat syuting drama. Lee Min Ho, Kim Woo Bin, Jang Geun Suk, Jung Yong Hwa, Lee Jong Suk dan sederet aktor tampan lain pernah menjadi lawan main sang aktris. Sayangnya, dari sederet aktor ini tak ada yang menjadi kekasih Park Shin Hye. Saat menghadiri prescon THE ROYAL TAILOR
beberapa waktu yang lalu, aktris 24 tahun itu mengungkapkan keinginannya jika memiliki kekasih. Nggak seperti yang dibayangkan, mimpi Park Shin Hye ternyata begitu sederhana loh.


"Jika punya pacar nanti, aku akan mengajaknya ke restoran orangtuaku dan mengenalkannya pada mereka," ujarnya seperti yang dilansir KDramaStars.

Park Shin Hye memang cukup jarang tertimpa skandal mengenai kisah cintanya. Hanya saja, ia beberapa kali dirumorkan terlibat cinlok dengan lawan mainnya seperti Jang Geun Suk, Jung Yong Hwa, dan Lee Min Ho. Di sisi lain, saat ini Park Shin Hye sedang membintangi drama bersama Lee Jong Suk. Melihat chemistry keduanya, tak sedikit loh fans yang berharap jika dua aktor ini benar jadian. Akankah pemeran Choi Dal Po ini yang dikenalkan pada orangtua Park Shin Hye?

Sumber: merdeka.com

Share this :

Previous
Next Post »

close
close