Tentang Blog

LightBlog

Breaking

Selasa, 11 November 2014

Keluar Lebih Cepat, Taylor Swift Jadi Panik !

Baru saja menuai sukses dengan pencapaian album barunya, Taylor Swift harus mengalami sedikit kepanikan. Ya, video musik Blank Space baru saja dirilis secara tidak sengaja dua jam yang lalu. Bertanggung jawab dalam perilisan video musik Blank Space, Yahoo harus buru-buru menarik kembali video itu. Menurut sang director video, Joseph Kahn, video Taylor Swift keluar terlalu cepat, murni kesalahpahaman. I'll link video later when I think it's clear. I think it may be a mistake on yahoo's part - they may have released it early by accident.


Joseph Kahn (@JosephKahn) November 10, 2014 Melalui akun Twitternya, Joseph mengungkapkan kalau kesalahan itu memang ada pada Yahoo, bukan manajemen Taylor Swift. Meski begitu, sudah terlanjur ada banyak orang yang mengakses Blank Space. Video musik ini menampilkan Taylor yang harus berurusan dengan para pria nakal. Main hati dan bersikap seperti layaknya seorang playboy, Taylor Swift harus berakting iri dan terlihat marah kali ini.


Menurut interview dari Yahoo dan Taylor Swift, track Blank Space menjadi track terbaik dari album 1989. Namun, single Shake It Off masih menjadi raja single terbaik sejak debut album 1989 ini dirilis. Dengan Kejadian ini, sepertinya nanti pagi Taylor Swift akan sedikit canggung membawakan Blank Space di GOOD MORNING AMERICA.

Sumber: merdeka.com

Tidak ada komentar:

Posting Komentar