Cara Mempercepat Koneksi Internet Tanpa Software 2014

12.28.00
Jika membahas soal kecepatan Internet di Indonesia, tentu kita semua akan memberikan penilaian negatif terhadap hal itu. Terutama penyebaran kecepatan akses internet yang tidak merata.
Hanya wilayah tertentu yang dapat menikmati Internet cepat, dan sisanya masih harus menunggu pembangunan infrastruktur. Tapi tidak ada salahnya juga jika kita mengoptimalkannya dari sisi pengguna.
Buktinya, masih ada cara yang sedikit ampuh untuk meningkatkan kecepatan Internet kamu. Seperti cara berikut ini:Registry Tweaking[list=1][li]Pertama, klik Start menu, lalu ketikkan "regedit". Atau, tekan tombol  


Windows + R, lalu ketik "regedit".[/li][li]Jika sudah, sekarang buka folder HKEY_LOCAL_MACHINE\SYSTEM\Current ControlSet\Services\Tcpip\ServiceProvider. Sehingga akan nampak seperti ini.[/li][li]Lalu sekarang Fokus pada bagian DnsPriority, HostsPriority, LocalPriority dan NetbtPriority.[/li][li]Nah, pada keempat bagian itu, kamu klik 2x atau klik kanan, lalu pilih Modify.[/li][li]Rubah Base dari Hexadecimal menjadi Decimal, dan ganti Value-nya menjadi 1. Jika sudah, klik OK. Lakukan juga hal serupa pada HostsPriority, LocalPriority dan NetbtPriority.



Download dulu Mozilla Firefox versi terbaru

Share this :

Previous
Next Post »

close
close