Tentang Blog

LightBlog

Breaking

Selasa, 21 Oktober 2014

Sara Wijayanto: Jokowi Dikawal Ratusan Arwah Berbaju Kerajaan

Mata batin penyanyi Sara Wijayanto melihat ada pihak yang tidak suka dengan Presiden Joko Widodo alias Jokowi. Ketika mantan Walikota Solo itu dilantik, pandangan gaibnya melihat ada makhluk astral yang terus mendampingi Presiden ke-7 Republik Indonesia itu. "Yang sirik dan nggak suka pasti ada, kayak hari ini waktu beliau jalan ada yang dampingin, leluhur kita seperti ikut menata juga," katanya, Senin (20/10).


Bahkan, istri pesulap Demian yang menyaksikan pelantikan dari televisi itu melihat, ada sejumlah pengawal dari dunia lain yang terus berada di sekitar Jokowi, termasuk di sekitar kereta kencana yang ditumpangi bersama wakilnya, Jusuf Kalla. "Aku nggak nonton semua, pas beliau diarak itu ada pendampingnya, bajunya kerajaan dan ageman resmi. Seperti memang acara resmi mau pelantikan raja. Ini seperti blessing ya, didampingi dan diberkati," lanjutnya.

Para pengawal tak tampak itu, katanya, tidak hanya di sekitaran kereta kencana melainkan mengular di belakangnya. Mereka seolah melindungi dua pemimpin negeri ini untuk menunju singahsananya.
"Percaya nggak percaya, tapi aku lihat di belakang pendamping Jokowi - Jusuf Kalla itu ada juga ratusan yang ikut," imbuhnya di Bumi Perkemahan Ragunan, Jakarta.

Sumber: merdeka.com

Tidak ada komentar:

Posting Komentar