Tentang Blog

LightBlog

Breaking

Kamis, 09 Oktober 2014

Path Buka Lowongan Untuk Wilayah Indonesia, Berminat ?

Di pertengahan September lalu, ketika Apple memperkenalkan 3 produk barunya, ada rumor bahwa Path sedang didekati Apple untuk tujuan akuisisi. Namun setelah rumor tersebut ramai beredar di internet, tidak ada kabar lanjutan apakah benar ada rencana akuisisi atau hanya sekadar hoax.

Tidak ada sangkut pautnya dengan rumor akuisisi tersebut, ternyata kabar burung lainnya yang masih sangat fresh kembali muncul. Kabarnya Path segera membuka kantornya di Indonesia, menyusul Facebook, Google dan Twitter yang sudah lebih dahulu memiliki kantor di Tanah Air.

Rumor tersebut juga diperkuat dengan munculnya lowongan pekerjaan sebagai Country Manager Path untuk wilayah Indonesia yang bertugas untuk membangun tim marketing serta pengembangan bisnisnya di negara ini.

Secara global, Path memiliki pengguna sekitar 20 juta orang dan 4 juta di antaranya berasal dari indonesia. Bahkan dari segi peringkat, Indonesia dan Amerika Serikat merupakan 2 negara dengan basis pengguna Path terbesar di dunia.

Di bulan Maret 2014 lalu, beberapa saham Path juga telah dibeli oleh CEO Bakrie Global Ventura, Anindya Bakrie. Alasan lain Grup Bakrie berinvestasi di Path adalah pengguna Path di Indonesia yang merupakan terbesar kedua setelah Amerika Serikat.

"Kita lihat Indonesia menjadi kiblat aplikasi ini. Saya bangga Indonesia harus naik kelas dengan aplikasi menggunakan Bahasa Indonesia," ujar Anindya.

Sumber: merdeka.com

Tidak ada komentar:

Posting Komentar